Polair Lakukan Pencarian Korban Hilang di Perairan Gili Lawang Lombok Timur

Mataram – Pukul 08.40 wita pagi tadi, Selasa(7/2) di seputaran wilayah perairan Gili Lawang dan Gili Petagan Lombok Timur telah terjadi kecelakaan laut yang berakibat terbaliknya satu unit sampan. Mengetahui hal tersebut, dengan kesigapannya, anggota Pos Polisi Perairan Kahyangan Lombok Timur bersama Basarnas Lombok Timur langsung menuju TKP untuk melakukan pencarian.

Direktur Polair Polda NTB Kombes Pol Edwin Rahmat Adikusumo melalui Kasatrolda Dit Polair Polda NTB AKBP Dewa Wijaya SH., MH. memberikan keterangan terkait terbaliknya sampan di Perairan Gili Lawang, ada seorang warga yang melapor kepada pihaknya bahwa telah terjadi kecelakaan laut.

“Warga yang melapor bernama Mawardi, alamat di Desa Labuan Pandan, Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur”  ungkap Dewa Wijaya.

Identitas korban yang menggunakan sampan berwarna putih yang terbuat dari bahan fiber dan bertuliskan “Sial” telah didapat dari warga yang melapor.

“Korban atas nama Moh. Saki alias Amed(40TH) dengan alamat di Tanjung Luar, Keruak, Kabupaten Lombok Timur” lanjutnya.

Sampai dengan saat ini tim dari Polair Lombok Timur masih melakukan koordinasi dan upaya pencarian terhadap korban yang masih belum dapat ditemukan. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close