Kapolda NTB : Semua Itu Ada di Sini, di Hati

Mataram – Dia adalah sosok tauladan sekaligus panutan bagi personilnya untuk tugas di lapangan, Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umar Septono. Dalam penyampaiannya saat apel pagi, Senin (6/2) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Kapolda memberi sebuah arti kehidupan yang berasal dari sini ‘hati’.

“Yang ada adalah Tuhan disini, kasih sayang ada disini, saling menghormati ada disini, saling menghargai ada disini, saling memaafkan ada disini, saling meminta maaf ada disini, saling tersenyum ada disini, saling menyalami ada disini, ada di hati semua” lugas Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. umar Septono, usai memberikan penghargaan kepada 20 personilnya yang mendapati prestasi.

Menurutnya, itu semua adalah pola hidup yang coba ditularkan kepada seluruh personilnya, hanya saja, tegasnya kesemuanya itu jangan dibalik dengan kesombongan atau tinggi hati yang ada dalam hati.

“Jangan dibalik, kesombongan di dalam hati kasih sayang anda letakkan di tangan”, tegasnya.

Dalam salah satu kutipan yang sering di ucapkan Kapolda NTB untuk mengingatkan anggotanya, “Orang yang rendah hati maka akan ditinggikan derajadnya, sebaliknya, orang yang tinggi hatinya maka akan direndahkan derajadnya oleh Tuhan”. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close