Kapolda NTB Beri Penghargaan Pada 20 Anggota Berprestasi

Pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi

Mataram – Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Umar Septono memberikan penghargan kepada 20 orang anggota Polda NTB berprestasi di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin (6/2).

Ke 20 orang anggota Polri itu diganjar karena prestasinya diberbagai bidang, baik itu prestasi dalam kinerja termasuk juga olahraga.

“Tugas pemimpin adalah memberikan keteladan dan penghargaan kepada setiap anggotanya yang berperstasi, salah satunya termasuk dibidang olahraga,” ujar Kapolda.

“Ini memberikan contoh keteladanan dan sebagai sarana motivasi amanat atas tugas tugas mereka, baik dalam ruang lingkup mereka atau dalam ruang lingkup kepolisan, ruang lingkup yang lain seperti olahraga atau sosial yang bisa memberikan kemaslahatan untuk umat,” lanjutnya.

Pemberian penghargaan merupakan bentuk empati pimpinan terhadap anggotanya. Selain itu, juga merupakan hak anggota yang berprestasi.

“Harus kita hargai agar bersemangat, berbakti kepada masyarakat, itu intinya. Saya sebagai pimpinan organisasi harus memberikan itu,” lanjutnya.

Kapolda NTB dikenal dengan kerendahan hatinya, sehingga pantas dijadikan contoh untuk seluruh anggotanya. Ia juga selalu menyempatkan diri untuk mendatangi anggotanya yang pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Saya cari dan itu sudah menjadi tugas pimpinan. Walaupun saya tidak disini, saya akan tetap memberikan penghargaan kepada kawan kawan, cuman dengan cara yang berbeda,” tutup Umar Septono.(azi-ed)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close