Kapolda NTB Beri Penghargaan Pada 20 Anggota Berprestasi

7 Februari, 2017
372 Views

Pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi

Mataram – Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Umar Septono memberikan penghargan kepada 20 orang anggota Polda NTB berprestasi di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin (6/2).

Ke 20 orang anggota Polri itu diganjar karena prestasinya diberbagai bidang, baik itu prestasi dalam kinerja termasuk juga olahraga.

“Tugas pemimpin adalah memberikan keteladan dan penghargaan kepada setiap anggotanya yang berperstasi, salah satunya termasuk dibidang olahraga,” ujar Kapolda.

“Ini memberikan contoh keteladanan dan sebagai sarana motivasi amanat atas tugas tugas mereka, baik dalam ruang lingkup mereka atau dalam ruang lingkup kepolisan, ruang lingkup yang lain seperti olahraga atau sosial yang bisa memberikan kemaslahatan untuk umat,” lanjutnya.

Pemberian penghargaan merupakan bentuk empati pimpinan terhadap anggotanya. Selain itu, juga merupakan hak anggota yang berprestasi.

“Harus kita hargai agar bersemangat, berbakti kepada masyarakat, itu intinya. Saya sebagai pimpinan organisasi harus memberikan itu,” lanjutnya.

Kapolda NTB dikenal dengan kerendahan hatinya, sehingga pantas dijadikan contoh untuk seluruh anggotanya. Ia juga selalu menyempatkan diri untuk mendatangi anggotanya yang pantas untuk mendapatkan penghargaan.

“Saya cari dan itu sudah menjadi tugas pimpinan. Walaupun saya tidak disini, saya akan tetap memberikan penghargaan kepada kawan kawan, cuman dengan cara yang berbeda,” tutup Umar Septono.(azi-ed)

You may be interested

BIDANG HUKUM POLDA NTB, bersama Segenap Personel Polres Jajaran pulau Lombok.
Umum
shares6 views
Umum
shares6 views

BIDANG HUKUM POLDA NTB, bersama Segenap Personel Polres Jajaran pulau Lombok.

BID KUM - Nov 21, 2017

Lombok – Kabidkum Polda NTB AKBP DEKY SUBAGIO,  di wakili oleh Kaur Kermalem Bidkum Polda NTB AKP Purbo Wahono berxsama…

Polsek Rasana’e Timur dan  Tim Gabungan Polres Bima Kota Amankan Miras
Headline
shares11 views
Headline
shares11 views

Polsek Rasana’e Timur dan Tim Gabungan Polres Bima Kota Amankan Miras

Polres Bima Kota - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_43392" align="alignleft" width="307"] Petugas saat melakukan penyitaan rumah WM[/caption] Bima Kota - Berbagai  upaya terus dilakukan polres Bima Kota dan…

Hanya Di Lombok Tengah Akta Kelahiran Dibuatkan Oleh Polisi
Featured
shares8 views
Featured
shares8 views

Hanya Di Lombok Tengah Akta Kelahiran Dibuatkan Oleh Polisi

Polres Lombok Tengah - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_1941" align="alignleft" width="300"] Kapolres dan Kadis Dukcapil Lombok Tengah Berfoto bersama dengan Penerima Akte Kelahiran Melalui Polisi[/caption] Praya –…

Leave a Comment

Your email address will not be published.