Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada 20 Anggota Berprestasi

Mataram – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Septono pagi tadi, Senin (6/2) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, memberikan penghargaan kepada 20 orang anggotanya yang berprestasi baik dibidang pembinaan maupun dibidang operasional, sesuai surat Keputusan Kapolda NTB nomor 81/I/2017 tanggal 31 Januari 2017.

“Sebagai Prajurit Bhayangkara yang telah memberikan prestasinya demi organisasi dan segala pengorbanannya, maka apa yang saudara-saudara lihat ini adalah salah satu bentuk penghargaannya” ujarnya.

Kapolda NTB mengatakan bahwa anggota yang berprestasi dibidang lain diluar organisasi Kepolisian agar menunjukkan kemampuannya di masyarakat, karena dinilai dapat membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Yang punya prestasi tidak usah malu-malu sekarang, karena membangun trust Polri tidak harus dengan fungsi Kepolisian” lanjutnya.

Jenderal Bintang Satu yang akan segera menduduki jabatan sebagai Kakor Sabhara Baharkam Polri ini juga menyampaikan, kemampuan lain bisa ditunjukkan misalnya dibidang olahraga, kemampuan ceramah, dakwah agama, dan memberikan pembelajaran – pembelajaran kepada masyarakat.

“Kemampuan – kemampuan yang rekan-rekan miliki itu bisa diimplementasikan untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada kita, tidak harus fungsi Kepolisian” tandasnya. [hoff]

Laporan perwakilan penerima penghargaan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close