Kali Ini SMAN 2 Bima Kota Mendapat Sosialisasi Dari Polisi

Bima Kota – Bentuk sosialisasi dilakukan pihak Kepolisian Resor Bima Kota kepada para pelajar diwilayahnya, kali ini, Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP Yamin dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota Aiptu Suhada serta sejumlah personil lainnya, Jumat (3/2) melakukan Sosialisasi ke SMAN 2 Bima Kota.

Diungkapkan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima Aiptu Suhada, bahwa apa yang dilakukan oleh timnya merupakan upaya Kepolisian untuk membentuk karakter para pelajar menjadi lebih tertib lagi dalam berlalulintas.

“Kali ini kami adakan sosialisasi di SMAN 2 Kota Bima” ungkap Kasnit Dikyasa.

Kecenderungan akan arogansi di jalan raya ketika menggunakan kendaraan lebih banyak didominasi oleh kalangan muda atau pelajar, pentingnya keselamatan dan kelengkapan baik surat maupun kelengkapan berkendara lainnyta juga menjadi point dalam sosialisasi.

“Kita mau para pelajar ini tau akibat bila menyalahi aturan, paling tidak mereka bukannya takut pada Polisi, tetapi takut akan aturan yang berlaku” tambahnya.

Selain taat untuk berlalulintas, Kasat Binmas juga memberikan arahan terkait bahaya konsumsi narkoba, hinga aturan hukum yang menjerat para penggunanya.

“Kami juga mengimbau, supaya para pelajar jangan terjerat narkoba dan perkelahian antar siswa” imbuh Kasat Binas Polres Bima Kota AKP Yamin. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close