Kali Ini SMAN 2 Bima Kota Mendapat Sosialisasi Dari Polisi

5 Februari, 2017
207 Views

Bima Kota – Bentuk sosialisasi dilakukan pihak Kepolisian Resor Bima Kota kepada para pelajar diwilayahnya, kali ini, Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP Yamin dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota Aiptu Suhada serta sejumlah personil lainnya, Jumat (3/2) melakukan Sosialisasi ke SMAN 2 Bima Kota.

Diungkapkan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima Aiptu Suhada, bahwa apa yang dilakukan oleh timnya merupakan upaya Kepolisian untuk membentuk karakter para pelajar menjadi lebih tertib lagi dalam berlalulintas.

“Kali ini kami adakan sosialisasi di SMAN 2 Kota Bima” ungkap Kasnit Dikyasa.

Kecenderungan akan arogansi di jalan raya ketika menggunakan kendaraan lebih banyak didominasi oleh kalangan muda atau pelajar, pentingnya keselamatan dan kelengkapan baik surat maupun kelengkapan berkendara lainnyta juga menjadi point dalam sosialisasi.

“Kita mau para pelajar ini tau akibat bila menyalahi aturan, paling tidak mereka bukannya takut pada Polisi, tetapi takut akan aturan yang berlaku” tambahnya.

Selain taat untuk berlalulintas, Kasat Binmas juga memberikan arahan terkait bahaya konsumsi narkoba, hinga aturan hukum yang menjerat para penggunanya.

“Kami juga mengimbau, supaya para pelajar jangan terjerat narkoba dan perkelahian antar siswa” imbuh Kasat Binas Polres Bima Kota AKP Yamin. (yos)

You may be interested

Berusaha Kabur, Pelaku Curat Berhasil Diringkus
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Berusaha Kabur, Pelaku Curat Berhasil Diringkus

Polres Mataram - Des 19, 2017

Mataram - Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Senin (18/12). "Pelaku berusaha…

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Leave a Comment

Your email address will not be published.