Polda NTB Ambil Keterangan 8 Saksi Terkait Laporan Pengaduan MUI

3 Februari, 2017
169 Views

tribratanews.ntb.polri.go.id – Mataram, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir. Reskrimum) Polda NTB Kombes Pol. M. Suryo Saputro didampingi Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada awak media, Kamis (2/2) di ruang Rapat Reskrimum Polda NTB menuturkan, bahwa pihaknya sudah mengambil keterangan dari 8 saksi terkait laporan pengaduan yang dilakukan MUI terhadap SA (48) tanggal 31 Januari 2017 kemarin.

“Kita sudah ambil keterangan dari 8 orang saksi yang mengetahui situasi dan kondisi keadaan yang ada” ungkap Direktur.

Dari keterangan ke-8 saksi tersebut, salah satunya adalah anak kandung SA, menurut Direktur, putra SA berinisial LR (25) selalu bersama-sama dengan yang bersangkutan, sehingga mengetahui persis situasi dan kondisi keadaan yang ada.

“Salain itu keterangan juga kita dapat dari beberapa warga termasuk kepala lingkungan juga kepala desa, berkaitan dengan aktifitas yang bersangkutan” tambah Kombes Pol. M. Suryo Saputro.

Tak hanya keterangan dari ke delapan saksi, pihaknya juga akan melakukan koordinasi terhadap beberapa pihak termasuk saksi ahli bahasa dan saksi ahli pidana, yang selanjutnya akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan perkara tersebut.

“Hari senin kita rencana akan lakukan gelar, untuk menentukan perkara tersebut apakah cukup bukti atau tidak, bila cukup bukti kita naikkan ketingkat penyidikan” tandas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB. (yos)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.