Polda NTB Ambil Keterangan 8 Saksi Terkait Laporan Pengaduan MUI

3 Februari, 2017
97 Views

tribratanews.ntb.polri.go.id – Mataram, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir. Reskrimum) Polda NTB Kombes Pol. M. Suryo Saputro didampingi Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada awak media, Kamis (2/2) di ruang Rapat Reskrimum Polda NTB menuturkan, bahwa pihaknya sudah mengambil keterangan dari 8 saksi terkait laporan pengaduan yang dilakukan MUI terhadap SA (48) tanggal 31 Januari 2017 kemarin.

“Kita sudah ambil keterangan dari 8 orang saksi yang mengetahui situasi dan kondisi keadaan yang ada” ungkap Direktur.

Dari keterangan ke-8 saksi tersebut, salah satunya adalah anak kandung SA, menurut Direktur, putra SA berinisial LR (25) selalu bersama-sama dengan yang bersangkutan, sehingga mengetahui persis situasi dan kondisi keadaan yang ada.

“Salain itu keterangan juga kita dapat dari beberapa warga termasuk kepala lingkungan juga kepala desa, berkaitan dengan aktifitas yang bersangkutan” tambah Kombes Pol. M. Suryo Saputro.

Tak hanya keterangan dari ke delapan saksi, pihaknya juga akan melakukan koordinasi terhadap beberapa pihak termasuk saksi ahli bahasa dan saksi ahli pidana, yang selanjutnya akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan perkara tersebut.

“Hari senin kita rencana akan lakukan gelar, untuk menentukan perkara tersebut apakah cukup bukti atau tidak, bila cukup bukti kita naikkan ketingkat penyidikan” tandas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB. (yos)

You may be interested

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme

DIT SABHARA - Agu 21, 2017

Mataram - Maraknya ancaman teroris yang berkembang akhir-akhir ini di Indonesia memberikan sinyal bahaya bagi masyarakat sipil terlebih aparat kepolisian…

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’
Headline
shares2 views
Headline
shares2 views

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’

adminpolda 7 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37390" align="alignnone" width="540"] ilustrasi teroris[/caption] Mataram - Serangan teror kelompok berakal prematur masih belum usai, bukan hanya di Indonesia,…

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong
Umum
shares7 views
Umum
shares7 views

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong

adminpolda 2 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37407" align="alignnone" width="700"] release narkoba subdit ii[/caption] Mataram - Sebanyak 15 poket narkoba jenis sabu siap edar berhasil digagalkan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.