Ditinggal Makan, Barang Berharga Dalam Mobil Raib

Mataram – Pihak Kepolisian Resort Mataram, kemarin menurunkan tim identifikasinya untuk melacak pencurian isi mobil dengan modus pecahkan kaca mobil yang terjadi di lingkungan Karang Kelok Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Sabtu (28/1).

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polres Mataram yang menerima laporan tersebut langsung menerjunkan tim identifikasi ke TKP guna mencari alat bukti yang diduga masih tertinggal di TKP. “Beberapa saat setelah korban melapor, KSPKT langsung mendatangkan tim identifikasi untuk mencari bukti-bukti yang mungkin masih menempel pada TKP” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa kepada media tribratanews.ntb.polri.go.id.

Korban atas nama Much. Saifudin berumur 33 tahun tersebut menjelaskan kepada pihak Kepolisian bahwa ia tak menyangka saat dirinya beristirahat untuk makan di rumah temannya dan ia memarkir mobilnya di depan gang, kemudian sekembalinya terlihat kaca mobil sebelah kanan pecah, setelah diperiksa handphone merk Samsung Tab 3 warna putih miliknya telah raib.

“Korban telah membuat Laporan Polisi di Polres Mataram dan mengalami kerugian sekitar 3,5 Juta Rupiah, saat ini kasusnya sudah ditangani langsung oleh Satuan Reskrim Polres Mataram” tambah Arnawa.

Kasubbag Humas juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, jangan pernah menganggap remeh dengan meninggalkan uang dan barang berharga didalam kendaraan, baik didalam mobil maupun di bawah jok sepeda motor walaupun hanya ditinggal sebentar. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close