POLSEK SURALAGA AMANKAN PELAKU PENCURIAN PISANG

PELAKU PENCURIAN PISANG

tribratanewsntb.com_Suralaga – Sungguh Naas sekali Nasip Tersangka berinisial MR (25 tahun) warga dari Desa Keselet Kec.Sakra Kab. Lombok Timur, Empat Tandan Pisang membuat dia harus mendekam di Mapolsek Suralaga, kejadian tersebut bermula dari pelaku yang mengambil buah Pisang milik Taufiqurrahman, Swasta, 39 tahun, Laki-laki, Alamat RT 03 Dusun Cengok Desa Waringin Kec.Suralaga Kab. Lombok Timur.

Perbuatan tersangka diketahui ketika Taufiqurrahman menyambangi sawah miliknya dan melihat buah pisangnya sudah tidak ada di pohonnya, mengetahui pisangnya sudah tidak ada, korbanpun berusaha mencarai pelakunya karena dirasa pelaku pencurian tersebut masih belum jauh dari tempat kejadian perkara benar saja bak kuncup dicinta ulampun tiba, korbanpun melihat tersangka sedang membawa buah pisang miliknya dan berusaha menghentikan perbuatan tersangka untuk membawa kabur pisang miliknya, ditengah pengejarannya terhadap tersangka ada warga lain yang melihat tersangka membawa pisang milik korban yang diketahui bernama Makripuddin, PNS(guru), 42 tahun, Rt 03 Dusun Cengok Desa Waringin Kec.Surslaga Lotim.

Seketika itupula saksipun berusaha menghentikan perbuatan tersangka dan usahanyapun berhasil. Selanjutnya korban dan saksi membawa tersangka ke Kantor Desa Waringin dengan tujuan untuk mengamankannya supaya menunggu pihak Kepolisian untuk mengamankan tersangka lebih lanjut, tidak berselang lama Anggota Polsek Suralaga datang untuk menjemput tersangka dan selanjutnya diperoses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kasubbaghumas Iptu I Made Tista menerangkan kepada tribratanewsntb.com bahwa kini tersangka dan barang bukti berada di Mapolsek Suralaga untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, sesuai hasil penyidikan, tersangka melakukan perbuatan tersebut dikarenakan tidak ada uang untuk mengetap sepeda motor miliknya.(Syeip)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close