POLRES MATARAM EVAKUASI POHON TUMBANG

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Satuan Sabhara Polres Mataram bersama dengan Polsek Mataram yang dipimpin Kapolseknya Kompol Taufik, SIP lakukan evakuasi pohon tumbang dijalan Pejanggik pada hari ini Senin (30/01/2017), pohintersebut menutupi ruas jalan dan dihawatirkan akan memicu kemacetan.

Pohon yang berukuran cukup besar tersebut jatuh pada pukul 15.00 wita, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada motor atau mobil yang sedang lewat sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Pihak kepolisian yang dengan cepat merespon adanya kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi tumbangnya pohon tersebut, sesampainya dilokasi pihak kepolisian langsung memotong  pohon yang tumbang tersebut menjadi beberapa bagian.

Pihak kepolisian yang dibantu oleh TNI, Dinas Pertamanan dan masyarakat sekitar saling bahu – membahu untuk mengangkat bagian pohon agar jalan tidak tertutup. Dalam kejadian tersebut pohon menimpa kabel listrik yang mengakibatkan satu tiang listrik ikut tumbang, oleh karena itu pihak kepolisian langsung menghubungi pihak PLN untuk  membantu mengamankan tiang listrik yang tumbang tersebut.

 

Sekitar pukul 18.00 wita pihak kepolisian  bersama TNI, Dinas Pertamanan, PLN dan masyarakat berhasil mengevakuasi pohon dan tiang listrik yang tumbang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close