Lagi-lagi Anggota Sat Res Narkoba KSB Ciduk Pengedar Narkoba di Taliwang

30 Januari, 2017
113 Views

Tribratanewsntb_taliwang.

Gegerkan warga Bosok dengan diciduknya seorang Penyimpan, penyalahguna sekaligus Mengedarkan Narkoba (bandar narkoba), pria yang berinisial FRQ yang saat itu sedang bersantai dikamar Rumahnya di Lingkungan Bosok (27/17) berhasil dibekuk Anggota Subdit III Dit ResNarkoba Polda NTB yang di Back Up oleh Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat Ipda Mulyadi, S,Sos bersama dengan Anggotanya.

Kedatangan yang seolah tak di undang, sekitar pukul 13:37 wita Anggota Satuan Narkoba Gabungan Polda NTB dan Polres Sumbawa Barat ini membuat FRQ tak berdaya untuk berbuat apa-apa sebab barang bukti sudah langsung terlihat oleh para Anggota di kamar rumahnya yang bertempat di Lingkungan Bosok Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Adapun beberapa barang bukti tersebut yang telah diamankan adalah 1 (satu) buah klip berisi sabu, 1 (satu) buah dompet yang berisi 1 (satu) buah kaca kecil dan 3 (tiga) poket sabu, 2 (dua) buah pipet ujung runcing, 1 (satu) bungkus pipet, 1 (satu) bungkus caton bat, 1 (satu) buah korek api gas tanpa kepala, 1 (satu) botol bong dari botol netral, 1 (satu) botol minuman penyegar cap kaki tiga, 1 (satu) buah bong dari aqua, kemudian uang berjumlah RP. 5.895.000 (lima juta delapan ratus Sembilan puluh lima ribu rupiah), 4 (empat) buah HP merk Samsung, 4 (empat) buah HP merk blackberry, 3 (tiga) buah HP oppo, 1 (satu) buah HP evercross, 1 (satu) buah HP merk nokia, 1 (satu) buah HP merk iphone.

Total berat BB (barang bukti) sabu yang berhasil ditemukan oleh Anggota Narkoba Subdit III Dit Res Narkoba bersama Anggota Sat Res Narkoba Polres Sumbawa Barat di kediaman FRQ dengan berat bruto seberat 2,50 gram.

kemudian beberapa barang bukti lainnya ikut diamankan bersama FRQ alias tersangka yang selama ini menyimpan, menyalahgunakan dan mengedarkan Narkoba untuk pemeriksaan awal dan selanjutnya di bawa ke Polda NTB untuk pengembangan lebih lanjut. selain barang bukti, Polisi juga berhasil mengumpulkan para saksi yang akan diperiksa dan diamankan ke Mako Polres Sumbawa Barat (ah)

You may be interested

Gesit, TKP Lotim Tapi Pelaku Dapat Diungkap Oleh Tim Opsnal Polres Loteng
Featured
shares1 views
Featured
shares1 views

Gesit, TKP Lotim Tapi Pelaku Dapat Diungkap Oleh Tim Opsnal Polres Loteng

Polres Lombok Tengah - Agu 20, 2017

[caption id="attachment_37325" align="alignleft" width="300"] Pelaku dan Barang bukti yang berhasil diamankan (19/08)[/caption] Praya – Sabtu (19/08). mungkin masih terbawa dengan…

NKRI Harga Mati, Pancasila Tetap di Hati
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

NKRI Harga Mati, Pancasila Tetap di Hati

DIT SABHARA - Agu 20, 2017

Mataram - (19/08) Suasana malam minggu di Kota Mataram selalu ramai dengan aktivitas anak muda dan sejumlah kelompok pemuda yang…

Kapolda NTB Serukan, Tidak Perlu Takut Ancaman Teror, Kita Harus Lawan
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Kapolda NTB Serukan, Tidak Perlu Takut Ancaman Teror, Kita Harus Lawan

adminpolda 2 - Agu 19, 2017

[caption id="attachment_33694" align="alignnone" width="700"] Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. firli, M.Si[/caption] Mataram - Diserukan Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.