Berikan Rasa Aman Polisi Patroli di Perumahan Dan Di Pertokoan

30 Januari, 2017
140 Views

Tribratanewsntb.com – Mataram, untuk melayani dan memberikan rasa aman kepada masyarakat anggota patroli Subdit Gasum Regu 3 yang di pimpin oleh Danru Bripka M.Syahri Ramadhan setiap hari melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari di objek vital wilayah hukum Polda NTB.
Seperti halnya pada hari minggu 29 Januari 2017, anggota patroli Subdit Gasum melaksanakan patroli di pertokoan yang buka 1×24 jam. Dalam kesempatan itu Bripka M.Syahri Ramadhan memberikan pesa-pesan kamtibmas kepada para petugas pertokoan agar selalu waspada kepada setiap pembeli yang datang dan selalu waspada terhadap aksi penjarahan yang sekiranya sering di lakukan oleh para pemuda-pemuda yang sedang mabuk-mabukan akibat pengaruh dari minum-minuman alcohol.

Selain itu pula pengecekan CCTV di dalam dan di luar pertokoan tersebut untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Diharapkan para petugas pertokoan yang berjaga dapat mengawasi pembeli yang gerak geriknya mencurigakan. Bila mendapati peristiwa yang tidak diinginkan dihimbau untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Dan selanjutnya anggota patroli Subdit Gasum regu 3 melanjutkan patroli ke perumahan Alamanda yang berada di daerah Karang Pule. Anggota berdiaog dengan para security yang sedang bertugas menyampaikan himbauan kamtibmas dan situasi keamanan terkini. Anggota berharap kepada security untuk meningkatkan kewaspadaannya pada saat berjaga dan melakukan patroli malam hari setiap satu jam sekali secara bergantian.


Dengan berakhirnya patroli di atas, berakhir pula patroli malam ini. Semoga situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dan tindak-tindak kejahatan dapat kita cegah sedini mungkin melalui upaya optimal dari setiap unsur-unsur terkait. Jadilah pelopor keamanan kamtibmas di wilayah anda. (Operator Subdit Gasum Regu 3)

You may be interested

Jajaran Polres Mataram Turun Kejalan Amankan Aksi Solidaritas Untuk Palestina
Umum
shares3 views
Umum
shares3 views

Jajaran Polres Mataram Turun Kejalan Amankan Aksi Solidaritas Untuk Palestina

Polres Mataram - Des 17, 2017

Mataram - Sekitar 250 orang yang tergabung dalam aliansi Solidaritas Dunia Islam turun kejalan pada hari ini Minggu (17/12). "Setelah…

Mengenal SM, Residivis Begal Yang Video Penangkapannya Sempat Viral Di Media Sosial
Featured
shares3 views
Featured
shares3 views

Mengenal SM, Residivis Begal Yang Video Penangkapannya Sempat Viral Di Media Sosial

Polres Lombok Tengah - Des 16, 2017

[caption id="attachment_1994" align="alignleft" width="360"] SM dan beberapa barang bukti (14/12)[/caption] Praya – Sabtu (16/12) beberapa hari belakangan ini, warga dunia…

Basah-Basahan, Polisi di Dompu Bantu Masyarakat yang Terkena Banjir
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Basah-Basahan, Polisi di Dompu Bantu Masyarakat yang Terkena Banjir

Polres Dompu - Des 16, 2017

[caption id="attachment_44749" align="alignnone" width="300"] Personil polres dompu saat membantu warga mendorong sepeda motor yang macet[/caption] Dompu - Hujan deras bahkan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.