Kapolres Sumbawa Berterimakasih “Anggotanya Tidak Mengenal Hari Libur”

tribratanewsntb.com-Sumbawa Besar (29-1-2017) Tidak kenal tanggal merah merupakan hal yang biasa bagi seorang polisi, pagi tadi Kepolisian Resor Sumbawa tetap melaksanakan Apel Siaga yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad S.IK meski dalam keadaan hujan, hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Mengingat beberapa hari yang lalu sempat terjadi Aksi penolakan kedatangan Habib Rizieq oleh FPPK (Front Pemuda Pembela Keadilan) Kab. Sumbawa , meskipun kedatangan Habib rizieq tidak ke wilayah hukum Polres Sumbawa namun hal ini merupakan suatu perhatian penting karena di khawatirkan akan adanya Aksi penolakan selanjutnya. Selain berkaitan dengan hal tersebut Polres Sumbawa juga tidak mengenal libur dalam pelaksanaan tugasnya, karena di hari minggu ini beberapa kegiatan masyarakat yang berlangsung tetap diberikan pengamanan oleh pihak Kepolisian.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad S.IK menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggotanya karena tidak mengenal hari libur, dan selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas, selain itu Kapolres Sumbawa selalu berpesan agar dalam pelaksanaan tugas harusnya di iringi dengan rasa ikhlas “Saya ucapkan terimakasih banyak untuk seluruh anggota  yang meski di hari Libur sekalipun tetap semnagat dalam melaksanakan tugas, marilah kita laksanakan tugas kita bersama dengan rasa ikhlas.” Ungkap Kapolres yang di kenal sebagai khotib sholat Jumat ini. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close