Kasi Propam Polres Sumbawa Ingatkan Anggota Untuk Tidak Lakukan Pelanggaran

tribratanewsntb.com-Sumbawa Besar (27-1-2017)  Dinilai kasus anggota semakin banyak pagi tadi seusai apel pagi Kasi Propam Polres Sumbawa Iptu Buhari Tamal mengumpulkan anggota Sat Sabhara dan memeberikan arahan bertempat di rupatama Polres Sumbawa. Dalam penyampaianya Kasi Propam menyebutkan beberapa contoh kasus anggota yang sedang di proses untuk saat ini. Selain itu juga Kasi Propam menyampaikan hal-hal yang tidak seharusnya di lakukan oleh Seorang Anggota Polri.

Setelah beberapakali melakukan Sidang Kode Etik Polri dengan putusan PTDH  (Pemecatan Tidak Dengan Hormat) Kasi propam mngharapkan tidak adalagi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota yang tentunya berimbas pada karir anggota itu sendiri. “Setelah ini saya berharap tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh  anggota, karena itu akan merugikan diri sendiri.” ungkap Kasi Propam Polres Sumbawa.

Diharapkan dengan adanya arahan pagi tadi  dapat menghindari anggota dari perbuatan-perbuatan yang tidak seharusnya di lakukan , serta dapat menjalani tugas dengan sebaik-baiknya. (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close