Jaga Generasi Muda Dari Pergaulan Bebas, Polisi Minta Orang Tua Awasi Anak-Anaknya

tribratanewsntb.com- Sumbawa Besar (27-1-2017) Lagi-lagi Polres Sumbawa dalam melaksanakan Operasi Bina Kusuma Gatarin 2017 mengamankan muda mudi tanpa status pernikahan yang berada di dalam satu Kamar Kos. Satu kali jalan 10 orang berhasil digiring ke Polres Sumbawa, dengan rincian 1 orang perempuan bersama 3 orang laki-laki, 1 orang laki-laki bersama 3 orang perempuan, dan sepasang kekasih. Mereka diamankan di 3 kamar kos lokasi yang sama.

Setelah diamankan di Polres Sumbawa 10 orang muda mudi ini di mintai identitasnya dan diminta , 3 oranng wanita mengaku berprofesi sebagi waitress salah satu cafe di sampar maras, 2 wanita lain nya mengaku bekerja di salah satu tempat karaoke , 1 diantara kelima lelaki diketahui adalalah mahasiswa dan 4 laki-laki lain nya tidak memiliki pekerjaan.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad S.IK mendatangi rupatama Polres Sumbawa untuk memberikan pemahaman serta nasihat kepada muda-mudi ini. Kapolres mengungkapkan ” Saya berharharap dengan di tandatanganinya surat pernyataan ini tidak terjadi hal serupa di kemudian hari.” ungkapnya. Polisi memiliki peran penting untuk membasmi penyakit masyarakat serta di nilai juga memiliki peran dalam menjaga generasi muda untuk tidak terjerat didalam pergaulan bebas.

Oleh karna itu disetiap kesempatan mengembalikan muda mudi yang diamankan kepada keluarganya pihak kepolisian meminta agar pihak keluarga selalu mengawasi anak-anaknya, karena pergaulan bebas tentunya akan menghancurkan kehidupan dan masa depan mereka . (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close