Sejuta Jalan Terbentang Ketika Niat Tulus Ada

26 Januari, 2017
93 Views

Tribratanewsntb_Taliwang. Kebaikan bukanlah sebuah hal yg sejatinya sulit di lakukan, tetapi kebaikan adalah sesuatu yang hanya perlu berlandaskan dengan niat dan keikhlasan. Sejuta jalan telah terbentang jika ada setitik niat untuk melakukannya seperti yang di lakukan oleh Unit intelkam, bhabinkamtibmas desa maluk dan desa pasir putih.

Unit intelkam polsek maluk yang dipimpin oleh Ipda Bambang Indrat serta di dampingi oleh bhabinkamtibmas desa maluk dan pasir putih, berhasil mempersatukan tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di desa tersebut, untuk membantu kepada Pak Abok yang sedang lumpuh dan hanya bisa terbaring di kasur kecil miliknya.

Keadaan tersebut di mulai saat pak Abok mengalami stroke beberapa waktu lalu, tetapi tidak adanya biaya untuk pengobatan terpaksa pak Abok harus menjalani pengobatan seadanya di rumah kecil miliknya.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya ia hanya bergantung kepada sang istri yang hanya berjualan sembako yg penghasilannyapun hanya cukup untuk sekedar makan dan membayar sewa kios tempatnya berjualan.

Hal inilah yang mengawali Unit intelkam polsek maluk yang di dampingi bhabinkamtibmas desa maluk dan bhabinkamtibmas pasir putih untuk menggerakan tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk sama – sama mencari solusi untuk membantu pak Abok yang sedang lumpuh.

Atas kerja keras dan rahmat Tuhan yang maha kuasa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di desa tersebut sepakat untuk melakukan kegiatan mengumpulkan sumbangan kepada warga setempat dan selanjutnya hasil dari pengumpulan sumbangan tersebut akan di serahkan kepada pak Abok agar bisa mendapatkan pengobatan yg layak dan lekas sembuh dari penyakitnya.amin.(LF)

You may be interested

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah

DIT SABHARA - Agu 16, 2017

Mataram - Rabu (16/17) Menjelang HUT RI ke-72 Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 2 yang dipimpin langsung oleh Kompol…

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72

adminpolda 7 - Agu 16, 2017

[caption id="attachment_37093" align="alignnone" width="600"] lomba makan kerupuk[/caption] Mataram – Bertemakan “Polisi Sahabat Anak”, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB mengadakan lomba…

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok
Binkam
shares12 views
Binkam
shares12 views

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok

Brigade Mobil - Agu 16, 2017

Seorang pemuda yang sedang asik berselfie di atas bebatuan karang  sekitar pantai  kawasan Kute Lombok Tengah, pada Rabu(16/8) sekitar pukul…

Leave a Comment

Your email address will not be published.