SATLANTAS POLRES LOTIM AMANKAN 2 ORANG PEMBAWA MIRAS

ANGGOTA LANTAS MENGAMANKAN 2 ORANG BAWA MIRAS

tribratanewsntb.com_Selong – Anggota Turjawali Satlantas Polres Lombok Timur mengamankan 2 orang membawa Miras (minuman keras) jenis brem di Simpang 4 PTC Pancor Kec. Selong Kab. Lombok Timur. Pada hari Rabu (25/1/17), sekira pukul 10.00 Wita.

Kapolres Lotim AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Lotim AKP Ruben Palayukan, S.P.T., S.I.K. menyampaikan kepada tribratanewsntb.com, Pada saat anggota Turjawali Satlantas Polres Lotim melaksanakan Patroli di seputaran wilayah KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas) Kec. Selong Kab. Lotim.

Anggota Lantas Bripka Yusman melihat pengendara dan yang dibonceng tidak memakai helm kemudian menghentikan sepeda motor Honda Beat dengan No. Pol: DR 4055 LK, namun pengendara sepeda motor tersebut tidak mau berhenti dan masih melaju kencang berbelok kiri menuju arah Bermi, kemudiaan di berhentikan oleh Bripka Nyoman Budiarta langsung melakukan pemeriksaan surat-surat perlengkapan kendaraan tersebut, namun penggendara tidak bisa menunjukan SIM, STNK dan tidak mengunakan Helm, pada saat itu pengendara bersama temannya yang diboceng sedang membawa Miras (minuman keras) jenis brem.

Kemudian 2 orang tersebut an. berinsial “FS” (25 tahun) dan “IW” (18 tahun) masing-masing warga Dusun Kebon Lauk, Desa Masbagik Selatan, Kec. Masbagik Kab. Lombok Timur, langsung dibawa ke Kantor Satlantas Polres Lotim untuk melakukan penilangan serta sepeda motor diamankan sebagai barang bukti pelanggaran lalu lintas. Selanjutnya 2 orang beserta barang bukti miras jenis brem sebayak 40 kantong plastik dengan seharga satu plastik Rp. 7000,- (tujuh ribu rupiah), kami serahkan kepada Satresnarkoba Polres Lotim, untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.(ARº³)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close