RAZIA CIPTA KONDISI MENJELANG PERAYAAN IMLEK

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Perayaang Imlek tinggal beberapa hari, demi terciptanya situasi yang kondusif Polres Mataram dan jajarannya melakukan cipta kondisi. Seperti yang dilakukan pagi ini (25/01/2017)  oleh Polsek Narmada.

Jajaran Polsek Narmada sebanyak 9 orang yang dipimpin AKP Zainal Abidin melaksanakan razia cipta kondisi untuk menjaga situasi agar selalu kondusif menjelang perayaan Imlek 2568 yang jatuh pada tanggal 28 januari. Razia cipta kondisi yang dilaksnakan oleh jajaran Polsek Narmada dilakukan dengan sasaran yaitu minuman keras tradisional jenis tuak. Razia yang dilaksakan di Jalan Raya Suranadi tersebut berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras tradisional jenis tuak. Dari keterangan beberapa orang yang diamankan, minuman keras tradisional jenis tuak tersebut akan diantarkan ke Kota Mataram kepada pemesannya.

Sedikitnya ada 7 orang yang diamankan, 7 orang tersebut hanya sebagai kurir yang mengantarkan minuman keras tradisional jenis tuak ke Kota mataram. Dari ketujuh orang tersebut berhasil diamankan 670 liter minuman keras tradisional jenis tuak, semua barang bukti tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Narmada bersama orang yang membawanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close