Ratusan Pengunjuk Rasa Demo Di Depan Mapolda NTB

aksi unjuk rasa di depan polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram, Ini bangsa yang demokrasi, berbeda itu biasa, berpendapat sah-sah saja, layaknya pengunjuk rasa dari Aliansi Kebangsaan Nusa Tenggara Barat pagi ini, Kamis (26/1) di depan Markas Komando Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat yang menyuarakan pendapatnya.

Berjumlah sekitar 400 orang yang ikut dalam aksi unjuk rasa tersebut diterima dengan baik oleh pejabat Polda NTB dalam hal ini Wakil Direktur (Wadir) Binmas Polda NTB AKBP Widiatmoko, SH, SIK.

“Kami terima semua aspirasinya, nanti kami akan sampaikan kepada bapak Kapolda NTB” tutur Wadir Binmas kepada media tribratanewsntb.com.

aksi unjuk rasa di depan polda ntb

Kehadiran para pendemo yang akan melanjutkan aksinya menuju ke kantor Gubernur NTB usai berorasi di depan Mapolda NTB menuntut penolakan terhadap rencana kedatangan Riziek Shihab ke NTB pada tanggal 29 januari besok.

Terpampang spanduk yang dibawa pengunjuk rasa “aliansi kebangsaan menolak kehadiran rizik syihab di ntb karena rizik syhab provokatif sehingga mengancam toleransi umat beragama di ntb”.

Berorasi dari pukul 09.40 wita hingga sekitar pukul 10.30 wita masa akhirnya membubarkan diri dengan tertib, namun tetap dalam pengawasan dan pengamanan dari Polda NTB dan Polres Mataram. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close