Pohon Tumbang Versus Polisi Lalu Lintas

Tribratanewsntb_taliwang.
Pohon tumbang menutup akses jalan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas sehingga menitik beratkan pengguna jalan yang tidak nyaman dalam berkendara.

Pagi tadi Kamis 26 januari 2017 sekitar pukul 09.15 wita seusai melaksanakan giat razia Di Maluk Sat Lantas Pores Sumbawa Barat dalam perjalanan kembali menuju Mako Polres Sumbawa Barat menemukan Pohon besar yang tumbang di daerah jalan raya Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat yang menghalangi akses jalan yang dapat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, tanpa pikir panjang anggota yang pada saat itu berjumlah 8 orang dan di pimpin oleh Kanit Patwal Bripka Sanwijaya bergegas turun dari kendaraan yang di gunakan.

Tak butuh waktu lama dengan semangat saling membantu sebagian anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan sebagian anggota memindahkan pohon tumbang sehingga dapat di singkirkan ke bahu jalan yang membuat arus lalu lintas di jalan raya jereweh kembali normal sebagaimana biasanya, ucapan terimakasih dari warga setempat kepada polisi – polisi ini pun bagai hujan yang turun beramai – ramai, seperti itulah tugas Kepolisian sebagaimana Polri di tuntut sebagai profesi yang multi talent (serba bisa).

Hal ini pun mendapat apresiasi dari kasubbag humas Polres Sumbawa Barat IPTU Ade Jaya atas kerespectkan dan kesiapsiagaan anggota lalu lintas Polres Sumbawa Barat yang selalu hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan raya. Selanjutnya personil lalu lintas ini pun kembali ke Mako Polres Sumbawa Barat untuk bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.(PFT)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close