Perangi Narkoba, Sat Narkoba Polres Bima Kota Bekuk 1 (Satu) Bandar Lagi

26 Januari, 2017
80 Views

Pelaku dan barang bukti yang diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota

Tribratanewsntb_Bima Kota, Tak ada kata berhenti untuk memerangi narkoba dan Kepolisian Resor Bima Kota terus melakukan berbagai upaya untuk memberantas dan memerangi peredaran narkoba diwilayahnya agar masyarakat Kota Bima benar-benar bebas dan bersih dari narkoba terutama para generasi muda/pelajar yang masih duduk di bangku sekolah.

Kemaren siang Rabu (25/01/2017) sekitar pukul 11.30 wita Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota lagi-lagi melakukan penangkapan terhadap EP alias ST (42 thn)  Lingkungan Benteng Rt 07 Rw 03 Kel. Melayu  Kec. Asakota Kota Bima yang merupakan salah seorang bandar narkoba yang sudah menjadi target operasi..

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno membenarkan penangkapan ini dan mengatakan bahwa penangkapan EP (bandar narkoba) ini berdasarkan hasil pengembangan dari kasus-kasus narkoba yang ditangani sebelumnya dan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku merupakan pengedar sekaligus bandar Narkoba.

“Pelaku merupakan target operasi yang sudah lama di incar oleh petugas dan berdasarkan  informasi dari masyarakat bahwa pelaku adalah pengedar sekaligus bandar sehingga petugas langsung melakukan penangkapan di rumah pelaku dan menyita barang bukti” jelasnya.

Dari hasil penangkapan ini sselain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti yakni dua Poket Sabu seberat 1,16 grm, Uang Rp. 200.000, Hp sebanyak buah 7 , Merk Nokia 3 buah, Samsung2 buah, asus 2 dan Asia fon 1 beserta alat – alat lain seperti : 1 buah Alat timbang elektronik, 2 buah gunting, 2 buah Plester bening, 2 bungkus kertas klip kecil ,1 buah senter besar.

Saat ini pelaku dan barang bukti berada dikantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.(Humas Polres Bima Kota)

You may be interested

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme

DIT SABHARA - Agu 21, 2017

Mataram - Maraknya ancaman teroris yang berkembang akhir-akhir ini di Indonesia memberikan sinyal bahaya bagi masyarakat sipil terlebih aparat kepolisian…

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’
Headline
shares2 views
Headline
shares2 views

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’

adminpolda 7 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37390" align="alignnone" width="540"] ilustrasi teroris[/caption] Mataram - Serangan teror kelompok berakal prematur masih belum usai, bukan hanya di Indonesia,…

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong
Umum
shares7 views
Umum
shares7 views

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong

adminpolda 2 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37407" align="alignnone" width="700"] release narkoba subdit ii[/caption] Mataram - Sebanyak 15 poket narkoba jenis sabu siap edar berhasil digagalkan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.