Perangi Narkoba, Sat Narkoba Polres Bima Kota Bekuk 1 (Satu) Bandar Lagi

Pelaku dan barang bukti yang diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota

Tribratanewsntb_Bima Kota, Tak ada kata berhenti untuk memerangi narkoba dan Kepolisian Resor Bima Kota terus melakukan berbagai upaya untuk memberantas dan memerangi peredaran narkoba diwilayahnya agar masyarakat Kota Bima benar-benar bebas dan bersih dari narkoba terutama para generasi muda/pelajar yang masih duduk di bangku sekolah.

Kemaren siang Rabu (25/01/2017) sekitar pukul 11.30 wita Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota lagi-lagi melakukan penangkapan terhadap EP alias ST (42 thn)  Lingkungan Benteng Rt 07 Rw 03 Kel. Melayu  Kec. Asakota Kota Bima yang merupakan salah seorang bandar narkoba yang sudah menjadi target operasi..

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno membenarkan penangkapan ini dan mengatakan bahwa penangkapan EP (bandar narkoba) ini berdasarkan hasil pengembangan dari kasus-kasus narkoba yang ditangani sebelumnya dan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku merupakan pengedar sekaligus bandar Narkoba.

“Pelaku merupakan target operasi yang sudah lama di incar oleh petugas dan berdasarkan  informasi dari masyarakat bahwa pelaku adalah pengedar sekaligus bandar sehingga petugas langsung melakukan penangkapan di rumah pelaku dan menyita barang bukti” jelasnya.

Dari hasil penangkapan ini sselain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti yakni dua Poket Sabu seberat 1,16 grm, Uang Rp. 200.000, Hp sebanyak buah 7 , Merk Nokia 3 buah, Samsung2 buah, asus 2 dan Asia fon 1 beserta alat – alat lain seperti : 1 buah Alat timbang elektronik, 2 buah gunting, 2 buah Plester bening, 2 bungkus kertas klip kecil ,1 buah senter besar.

Saat ini pelaku dan barang bukti berada dikantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close