JELANG PERAYAAN IMLEK, POLRES MATARAM LAKSANAKAN RAZIA GABUNGAN

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Operasi Gabungan Polres Mataram bersama dengan TNI, dan Pol PP yang digelar pada malam ini (25/01/2017) dilakukan untuk melakukan cipta kondisi menjelang perayaan Imlek 2568 yang jatuh pada tanggal 28 januari ini.

Sasaran dalam razia gabungan malam ini adalah minuman – minuman beralkohol, terutama yang dijual didipinggir – pinggir jalan raya seputaran Kota Mataram. Pelaksanaan razia gabungan diawali dengan apel bersama yang bertempat di Pendopo Walikota, terlihat pada saat apel jumlah personil yang akan melaksanakan razia gabungan sebanyak hampir 100 orang personil gabungan dari pihak Kepolisian, TNI dan Sat Pol PP.

Razia dilaksanakan malam ini bertempat diseputaran Pagutan, Cakranegara, Sweta, dan Mataram, dalam kegiatan razia tersebut tidak sedikit pedagang yang bersikeras dagangannya tidak ingin diangkut dan tidak sedikit pula pedagang yang berusaha menyembunyikan minuman beralkoholnya, namun petugas gabungan tetap melakukan pengecekan dan berhasil menemukannya.

Dari pelaksanaan razia gabungan yang dilakukan Polres Mataram bersama TNI dan Sat Pol PP, kurang lebih telah diamankan 350 botol menuman keras tradisional jenis tuak. Pelaksanaan cipta kondisi menjelang perayaang Imlek 2568 akan terus dilaksanakan guna menjaga kondusifnya situasi di Kota Mataram.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close