UJIAN AKADEMIK (PENULISAN NASKAH KARYA PERORANGAN) SELEKSI PENDIDIKAN SESPIMMA POLRI ANGKATAN KE-57 DAN 58 T.A 2017 POLDA NTB

 

 

 

tribratanewsntb.com Jumat 20 Januari 2017 Biro SDM Polda NTB bertempat di Rupatama Polda NTB telah di gelar ujian Akademik bagi peserta seleksi Sespimma Polri Angkatan ke-57 dan Angkatan ke-58 dengan peserta sebanyak 6 orang Polri berpangkat AKP keatas. Kegiatan ini di buka langsung oleh Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Mardiyono, S.I.K., M.Si. dan di damping oleh Kabag Dalpers Ro SDM Polda NTB AKBP Yulian Perdana, SIK serta tim pengawas internal (Itwasda dan Bidpropam).

Uji Akademik ini berupa Naskah karya perorangan (NKP) ini merupakan salah satu persyaratan dalam seleksi pendidikan pengembangan polri yang bertujuan untuk mengetahui dan mengukur sejauh mana kemampuan peserta dalam mendiskripsikan atau menggambarkan sesuatu yang telah di alami/ di ketahui dalam penugasannya, ujian NKP ini guna untuk meningkatkan kemampuan manajerial Staf dan pimpinan Polri pada Organisasi Tingkat Pertama yang Profesional, Modern dan terpercaya melalui Revolusi Mental guna pelayanan Prima dan tegaknya Hukum.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close