TABRAK LARI KORBAN MENINGGAL : Polsek Praya Tengah Amankan Truk Dan Dua Penumpang

Korban suandi saat di rawat

tribratanewsntb.com-Loteng, entah mungkin karena rasa takut atau memang hendak lari dari tanggung jawab, karena akibat kelalaiannya mengakibatkan orang lain meninggal dunia.

Seperti yang dialami korban Suandi Widya (31), Rumah Dinas Karang sukun, Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), yang meninggal dunia di TKP Bertais, Kota mataram, akibat ditabrak truck pada hari Selasa (24/01) sekitar pukkul 23.45 wita.

Pelaku yang meninggalkan korbannya di TKP melarikan diri ke wilayah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), dan ditangkap oleh  Kepolisian Sektor Praya Tengah (Prateng) pada saat anggota SPKT bersama Bhabinkatibmas Rayon melaksanakan penyanggongan di perbatasan Prateng – Praya Timur (Pratim) di depan pabrik batu, hari Rabu (25/01) sekitar pukul 01.00 wita.

Dijelaskan Kapolsek Prateng Ipda Halid “kendaraan truk itu datang dari arah barat menuju timur dan berhenti dikarenakan melihat mobil Polisi yang sedang berpatroli, kemudian sopir bersama dua orang penumpangnya lari meninggalkan kendaraannya dalam keadaan mesin masih menyala, kemudian anggota mendekati kendaraan tersebut karena curiga, kemudian   mengamankan kendaraan truk tersebut ke Polsek Prateng. Selanjutnya sebagian  anggota  mencari sopir dan penumpang yang kabur ketengah sawah dan berhasil menemukan dua orang penumpangnya, sedangkan sang sopir berhasil kabur, tetapi identitasnya sudah kami kantongi”tuturnya”.

BB Darah dan rambut korban

Dua orang penumpang yaitu Ardiansyah (20) alamat Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima dan Siti Sundari (22) alamat Dusun Soritatangga, Desa Calabai, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, menjelaskan kepada petugas saat mengecek kondisi kendaraan tersebut dan menyaksikan disamping kiri truk penyok diduga akibat benturan dengan benda keras dan terdapat bercak darah dan beberapa helai rambut korban yang tersangkut dibak truk, sedangkan sopirnya adalah TA alamat Bima Kota.

Untuk sementara sang sopir masih dilakukan pencarian sedangkan kedua penumpang dan kendaraan truk tersebut masih diamankan di Polsek Prateng untuk pengembangan lebih lanjut. (piex)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close