SATU KORBAN JIWA AKIBAT LAKA LANTAS, DALMAS POLDA AMANKAN TKP

Tribratanewsntb.com Subdit dalmas POLDA NTB melakukan pengamanan atas kejadian laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di daerah sweta depan terminal mandalika, rabu (25-01-2017).

Laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.10 WIB, anggota dalmas patroli langsung di kerahkan menuju TKP untuk mengamankan kejadian tersebut. Sesampai di TKP masyarakat sudah ramai melihat korban jiwa yang tidak ada yang tahu identitasnya. Sebagian masyarakat menyoraki sebuah truk yang di duga penyebab kecelakaan naas tersebut terjadi. Menanggapi hal tersebut anggota dalmas langsung mengamankan supir dan  truknya agar tidak dijadikan bulanbulanan masyarakat yang tidak bisa mengontrol emosinya melihat kejadian tersebut.  Anggota dalmas mengawal truk sampai ke Polsek Cakra untuk diberikan pengamanan yang lebih ketat disana.

Pengamanan truk dan supirnya yang diduga penyebab terjadinya kecelakaan

Terjadi kemacatan lalu lintas sepanjang jalan raya Nermada dikarnakan korban jiwa masih terkapar di tengah jalan. Anggota dalmas dan polsek cakra berupaya menangani masalah itu sehingga proses pengangkatan jenazah ke ambulan dapat dilakukan dengan cepat. Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Mega pro ini langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close