POLSEK MOTONG GADING TANGANI KASUS KDRT

KORBAN KDRT

tribratanewsntb.com_Motong Gading – Demikian yang dialami seorang isteri, “M” (39 tahun) warga Dusun Balik Batang Desa Lendang Belo Kec. Montong Gading Kab. Lombok Timur yang harus menerima tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berupa pukulan dan tendangan dari sang suami pada dini hari Senin (23/1/17).

Kronologis kejadiannya, disampaikan Kasubbag Humas Polres Lombok Timur, IPTU I Made Tista, kepada tribratanewslotim.com bahwa korban yang berniat menegur sang suami, “SA” (30 tahun) yang sedang menenggak minuman keras, karena kondisi suami yang masih dalam keadaan sakit. Namun, niat baik sang isteri tidak ditanggapi baik oleh “SA”. Malahan, teguran baik sang isteri menyulut emosinya yang langsung melakukan tindakan penganiayaan terhadap isterinya.

Sebagaimana diungkap korban yang sudah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tersebut ke Polsek Montong Gading bahwa, suaminya tidak terima ditegur untuk berhenti minum minuman keras. Akibatnya, spontan menyerang isterinya dengan pukulan tangan yang mengepal dan tendangan yang mengakibatkan korban menderita beberapa luka memar di bagian tangan dan di bagian leher.

“Akibat penganiayaan yang dilakukan sang suami, korban mengalami luka memar di kedua lengannya. Ada juga luka bekas gigitan di bagian pipi kanan, leher bagian belakang dan korban merasakan sakit di bagian kepala”, terang I Made Tista di Selong.

Tidak terima dengan tindakan penganiayaan yang didapatkan dari sang suami. “M” langsung melaporkan kejadian yang menima dirinya itu ke Polsek Montong Gading yang saat ini sudah mulai melakukan penyelidikan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini.(ARº³)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close