Pacaran Gelap-Gelapan , Muda-Mudi Ini Digiring Ke Kantor Polisi

tribratanewsntb.com-Sumbawa besar (25-1-2017) Polres Sumbawa yang sedang menggelar Operasi Bina Kusuma kemarin malam menggelar razia pengguna kendaraan bermotor yang memakai knalpot racing pasalnya penggunaan knalpot racing ini sangat mengganggu ketenangan masyarakat sekitar . Giat razia dilaksanakan di depan Mako Polres Sumbawa, dari giat ini berhasil diamankan 6 unit kendaraan.

Selain knalpot racing , malam kemarin juga dilaksankan nya Patroli kemudian berhasil mengamankan 1 orang wanita yang di tinggalkan oleh kekasihnya, dan sepasang remaja . ketiga remaja ini diamanakan setelah ditemukan berada di Taman Kerato. Pihak kepolisian menilai ini merupakan suatu ketidak wajaran apabila sepasang remaja berada di taman tersebut ketika malam hari apalagi berada di pojok taman karena di Taman kerato ini penerangan sangat minim dan di khawatirkan akan berbuat suatu hal yang melanggar hukum.

Ketiga remaja tersebut di panggil orang tuanya ke Polres Sumbawa kemudian di berikan nasihat serta pemahaman agar tidak terjadi kejadian serupa , Kasubag Humas Pores Sumbawa AKP Waluyo menyatakan “Peran orang tua merupakan yang utama, setelah di berikan pemahaman kami pihak kepolisian mengharapkan agar tidak terjadi kejadian serupa. Diharapkan kepada semua orang tua agar terus mengawasi anak-anak nya agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas.” singkatnya.  (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close