Terapkan Comander Wish Kapolri, Peserta Didik SPN Belanting Kunjungi Lombok TV

24 Januari, 2017
197 Views

iptu wahyu

tribratanewsntb.com – Mataram, Menjadikan insan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya, para peserta didik Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Belanting sebanyak 40 orang, Senin (23/1) sekitar pukul 09.00 wita berkunjung ke Lombok TV Mataram.

Menurut Kaur Efadasi Subbagjarlat SPN Polda NTB, Iptu Wahyu Rahmat Suryanto, kegiatan tersebut merupakan penerapan dari Comander Wish Kapolri yang ke lima, yaitu management media.

“Ini termasuk di dalam Comander Wish Kapolri, ada management media, peserta didik mengetahui, mampu menggunakan media nanti dalam pelaksanaan tugasnya” ungkapnya kepada media¬†tribratanewsntb.com.

Peserta yang diambil dari 20 orang nilai akademik tertinggi dan 20 pejabat Korp. siswa SPN Belanting, diharapkan bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan lainnya yang belum terpilih ikut dalam kegiatan tersebut.

“Jadi mereka nanti dalam melaksanakan tugas bisa mengaplikasikan, bisa menggunakan dan bisa mengoperasikan media yang ada, baik media elektronik, media cetak, seperti apa prosedurnya, serta memberitahukan kepad rekan lainnya, karena sekarang kan teknologi sudah mulai canggih” tambah Iptu Wahyu.

Peserta didik SPN Polda NTB ke Lombok TV

“Harapaannya para peserta didik ini mempunyai keterampilan didalam tugas Kepolisian” Imbuh Kaur Epadasi Subbagjarlat SPN Polda NTB. (yos)

You may be interested

Penyuluhan Tentang Bahaya Lahgun Narkoba
Reskrim
shares1 views
Reskrim
shares1 views

Penyuluhan Tentang Bahaya Lahgun Narkoba

DIT NARKOBA - Okt 20, 2017

Mataram _ Bamin Opsnal Dit Res Narkoba Polda NTB melaksanakan giat rutin untuk memberikan binluh tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada…

2 Pemuda Pelaku Curas Digelandang Ke Mapolres Lotim
Binkam
shares6 views
Binkam
shares6 views

2 Pemuda Pelaku Curas Digelandang Ke Mapolres Lotim

Polres Lotim - Okt 20, 2017

[caption id="attachment_41563" align="alignleft" width="380"] TIM OPSNAL POLRES LOTIM SAAT MELAKUKAN UPAYA PENANGKAPAN[/caption] Selong - Aparat dari Kepolisian Resor Lombok Timur…

Atasi Konflik, Kapolres Bima Gelar Mediasi
Binkam
shares6 views
Binkam
shares6 views

Atasi Konflik, Kapolres Bima Gelar Mediasi

Polres Bima Kabupaten - Okt 19, 2017

[caption id="attachment_41559" align="aligncenter" width="300"] Kapolres Berserta Danramil, Sekcam, dan Seluruh Kades Kec. Woha[/caption] Panda -¬†Kamis (19/10) Telah terjadi konflik yang…

Leave a Comment

Your email address will not be published.