Terapkan Comander Wish Kapolri, Peserta Didik SPN Belanting Kunjungi Lombok TV

iptu wahyu

tribratanewsntb.com – Mataram, Menjadikan insan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya, para peserta didik Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Belanting sebanyak 40 orang, Senin (23/1) sekitar pukul 09.00 wita berkunjung ke Lombok TV Mataram.

Menurut Kaur Efadasi Subbagjarlat SPN Polda NTB, Iptu Wahyu Rahmat Suryanto, kegiatan tersebut merupakan penerapan dari Comander Wish Kapolri yang ke lima, yaitu management media.

“Ini termasuk di dalam Comander Wish Kapolri, ada management media, peserta didik mengetahui, mampu menggunakan media nanti dalam pelaksanaan tugasnya” ungkapnya kepada media tribratanewsntb.com.

Peserta yang diambil dari 20 orang nilai akademik tertinggi dan 20 pejabat Korp. siswa SPN Belanting, diharapkan bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan lainnya yang belum terpilih ikut dalam kegiatan tersebut.

“Jadi mereka nanti dalam melaksanakan tugas bisa mengaplikasikan, bisa menggunakan dan bisa mengoperasikan media yang ada, baik media elektronik, media cetak, seperti apa prosedurnya, serta memberitahukan kepad rekan lainnya, karena sekarang kan teknologi sudah mulai canggih” tambah Iptu Wahyu.

Peserta didik SPN Polda NTB ke Lombok TV

“Harapaannya para peserta didik ini mempunyai keterampilan didalam tugas Kepolisian” Imbuh Kaur Epadasi Subbagjarlat SPN Polda NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close