POLSEK SAKRA BERSAMA UNSUR MUSPIKA SAKRA KERJA BAKHTI

GIAT GOTONG ROYONG

tribratanewsntb.com_Sakra – Polsek Sakra telah melaksanakan kegiatan Kerja Bakti gabungan dengan unsur Muspika Kecamatan Sakra. Pada hari Jumat (20/1/17), pada pukul 08.30 Wita, bertempat di Jalan Raya Palung Dusun Penye Desa Suwangi Timur Kec. Sakra Kab. Lombnok Timur.

Adapun Pejabat yang hadir dalam kegiatabn tersebut Kapolsek Sakra IPTU H. JUNEP AKBAR, Danramil Sakra KAPTEN ABDUL RASYID, Camat Sakra L. SYAFRUDIN,S.Sos., Kades Suwangi Timur beserta Staf dan Kadus Penye., berserta anggota Polsek, Koramil dan staf Kecamatan Sakra dengan berjumlah 50 orang.

Kegiatan Kerja bakti dengan bertujuan antara lain:

  • Untuk membersihkan sampah-sampah yang ada di pinggir jalan Raya dekat Jembatan Palung yang sering dimanfaatkan oleh warga sekitar sebagai tempat membuang sampah.
  • Mengingat banyaknya Kasus DB (Demam Berdarah) yang menyerang warga Pemerintah dalam hal ini Muspika berinisiatif mengajak masyarakat bekerjasama manjaga Kebersihan Lingkungan dengan bergotong royong membersihkan sampah yang menumpuk dipinggir jalan raya Palung.
  • Pada kesempatan ini pula Muspika menghimbau warga Desa Suwangi Timur khususnya warga Dusun Penye untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarangan tempat, selain itu Camat Sakra meminta agar Kades Suwangi Timur memasang Plang Larangan membuang sampah ditempt yang telah dibersihkan tersebut.

Dengan kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.00 Wita, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(ARº³)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close