Minggu Ketiga Januari, Polda NTB Ungkap Tiga Kasus

kabid humas polda ntb akbp tri budi pangastuti membuka relese dit narkoba polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram, Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media menuturkan, dalam minggu ketiga bulan januari 2017 ini, dari Sub Direktorat I Reserse Narkoba Polda NTB berhasil melakukan pengungkapan kasus narkoba sebanyak 3 kasus.

“Ada tida kasus yang berhasil diungkap Subdit 1” jelas Kabid Humas Polda NTB membuka press release keberhasilan pengungkapan dari Subdit 1 Ditres Narkoba Polda NTB oleh AKBP Chepy, Senin (23/1) di Loby Polda NTB.

Diterangkan Kabid Humas, Ketiga TKP tersebut diungkap oleh tim dari Subdit 1 dengan waktu dan TKP yang berbeda serta 3 tersangka dengan sejumlah total keseluruhan barang bukti seberat 35.28 gram bruto, narkoba jenis sabu.

“Pertama pada tanggal 10 januari 2017 dengan tkp di Desa Senteluk, Batulayar, tersangkanya berinisial SR (25) , barang bukti 5 poket shabu seberat 6,2 gram, bersama barang bukti lainnya” terang AKBP Tri Budi Pangastuti.

“Penangkapan yang kedua tanggal 18 januari 2017 dengan tersangka berinisial JN (36) ini seorang wanita, tkpnya di Karang Bagu, Kecamatan Cakranegara, barang bukti yang berhasil disita oleh penyidik seberat 6.17 gram shabu” sambungnya.

barang bukti yang berhasil disita polisi

Kemudian dijelaskan juga sebagai pengungkapan tkp yang ketiga adalah pengembangan dari tkp sebelumnya berhasil mengungkap terduga pengedar tkp di Dusun Kampung Baru, Lingkungan Gubug Lelang, Kecamatan Kelayu Utara, Kabupaten Lombok Timur, berinisial AN (35) dan dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti kristal putih jenis sabu seberat 22.91 gram bruto.

“Dan untuk pengungkapan yang ketiga ini pada tanggal 18 Januari 2017 kemarin merupakan hasil pengembangan dari kasus sebelumnya” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close