POLRES MATARAM RINGKUS PELAKU CURANMOR

22 Januari, 2017
134 Views

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Satuan Reserse Kriminal Polres Matara Berhasil meringkus tersangka curanmor pada hari Jum’at (20/01/2017). Tersangka yang diketahui berinisial MR(32) merupakan warga Lingkungan Kampung Jawa Kelurahan Pejanggik Kecamatan Mataram Kota Mataram.

Tersangka MR tergolong nekat, karena melakukan aksinya disalah satu tempat hiburan yang berada di Kota Mataram. MR melakukan aksinya dengan berpura – pura sebagai pengunjung di tempat hiburan tersebut, pada saat itu lah MR melihat situasi dan menentukan korbannya. Tersangka MR melakukan aksinya dengan cara mencuri jaket milik korbannya yang berisikan konci motor.

Setelah mendapatkan jaket yang berisikan konci motor, MR langsung pergi dan menuju parkiran. MR yang tidak mengetahui lokasi parkir motor dengan kemudahan technologi bisa menemukannya dengan menggunakan remot yang berada dikonci motor tersebut. Setelah mendapatkan motornya MR bergegas untuk keluar dari area tempat hiburan tersebut. MR yang berhasil membawa kabur motor tersebut langsung menyembunykan motor tersebut dirumahnya.

Kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung mencari informasi di TKP,  MR yang kembali lagi ketempat hiburan dengan berjalan kaki langsung diamankan karena seorang security yang melihatnya menggunakan motor dan jaket mirip dengan milik korban. MR yang sempat tidak mengaku karena barang buktinya tidak ada, pihak kepolisian yang telah memegang identitasnya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan barang bukti tersebut dirumahnya. Barang bukti berupa satu unit sepeda motor merek Honda Vario dan koncinya langsung diamankan pihak kepolisian.

MR yang tidak bisa mengelak langsung diamankan pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

You may be interested

Anev Mingguan
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Des 14, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dilaksanakan pada hari Rabu (13/12), pukul : 11.00 wita, bertempat di…

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram

Polres Dompu - Des 14, 2017

[caption id="attachment_44681" align="alignnone" width="300"] Pelaku saat menunjukan barang bukti sabu[/caption] Dompu - Seorang pelajar harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah…

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi
Featured
shares5 views
Featured
shares5 views

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi

Polres Lombok Tengah - Des 14, 2017

[caption id="attachment_1978" align="alignleft" width="360"] Sapi Curian yang Ditemukan dalam kondisi terjebak di selokan (14/12)[/caption] Praya – jika kolaborasi antar penyanyi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.