KERAP RESAHKAN MASYARAKAT, POLRES MATARAM BUBARKAN BALAP LIAR

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Sering resahkan warga sekitanya, puluhan anak – anak muda yang melakukan aksi balap liar dibubarkan pihak kepolisan malam ini (22/01/2017) di wilayah monjok tepatnya di Jalan Baru Monjok dan Jalan Lingkar Selatan.

Pihak kepolisian yang menerima laporan dari masyarakat terkait seringnya diadakan balap liar dijalan baru Monjok dan Jalan Lingkar Selatan, kondisi jalan yang mulus dan sepi sering dimanfaatkan oleh anak – anak muda untuk memacu kendaraannya dengan kencang untuk balapan. Pihak Kepolisian yang mendapat informasi setiap malam minggu merupakan puncaknya anak – anak muda tersebut mengadakan balapan, pihak kepolisian langsung menyikapinya dengan membubarkan anak – anak muda tersebut. Petugas kepolisian yang terdiri dari gabungan Satuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas langsung menjaring pembalap – pembalap tersebut.

Tidak ada pembalap yang diamankan, namun kendaraan yang mereka tunggangi berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Selain tidak memiliki surat-surat, kendaraan tersebut sudah banyak dimodifikasi dan melanggar aturan.

Pihak kepolisian akan terus melakukan kegiatan seperti ini untuk mengurangi balapan – balapan liar yang sering diadakan oleh anak – anak muda yang  kerap meresahkan masyarakat yang tinggal disekitarannya tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close