Satuan Lalu Lintas Polres Dompu Tindak Kendaraan Bak Terbuka yang Angkut Penumpang


Dompu-Anggota Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Dompu, Bripka Hadi Haryono menindak Pengemudi yang menggunankan kendaraan dengan bak terbuka untuk mengangkut penumpang di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Cabang Koramil, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Sabtu (21-01-2017).

Upaya penindakan ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan yang menyebabkan kematian di wilayah hukum Polres Dompu, Sejumlah perilaku pengendara yang akan ditindak antara lain, kendaraan bak terbuka yang memuat penumpang, pengguna sepada motor tanpa helm, hingga berkendara dengan menggunakan handphone.

“Upaya ini dilakukan untuk mengurai angka kecelakaan yang menyebabkan kematian,” ujar Bripka Hadi Haryono kepada pelanggar Lalu Lintas tersebut.

Kasat Lantas Polres Dompu Iptu Gede Sukarta, SH menjelaskan, Kami akan menegur pengendara yang tidak membawa surat kelengkapan berkendara begitu juga menindak tegas pengemudi yang membawa kendaraan Bak Terbuka yang Angkut penumpang kerena hal tersebut sangat membahayakan, terangnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close