SADIS!, Mayat Bayi Ditemukan Dalam Kondisi Leher Tergorok

21 Januari, 2017
120 Views

Tribratanewsntb.com – warga Dusun Bat Rurung, Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) digegerkan dengan penemuan bayi penuh luka sayatan oleh seorang wanita berumur 50 tahun bernama Munirin di saluran irigasi yang terletak tidak jauh dari rumahnya pada Sabtu (21/01) pukul 06.00 wita.

Kejadian ini bermula ketika Munirim hendak bertolak dari rumah Inaq Murni (55) untuk mengambil beras. Dalam perjalanan, ia melihat sebuah karung yang hanyut di sebuah irigasi kecil di pinggir jalan yang dilaluinya. Penasaran dengan isinya, ibu paruh baya ini mencoba membukanya. Kaget bukan main Munirim ketika melihat isi karung berupa mayat bayi yang tubuhnya penuh dengan luka sayat.

Tidak berani mengangkat mayat bayi itu, Munirim lalu memanggil beberapa warga untuk melakukan evakuasi. Sontak kejadian itu menjadi buah bibir di tengah masyarakat hingga sampai kepada Bhabinkamtibmas Barejulat dan Kepala Kepolisian Sektor Jonggat (Kapolsek Jonggat) AKP Komang Ronoka.

“Saya mendapat informasi dari masyarakat dan BRIGADIR Lalu Damar (Bhabin Barejulat), mendengar itu saya bersama anggota langsung turun ke TKP untuk memastikan sendiri kebenaran info yang saya dapat” terang AKP Komang Ronoka.

Disela – sela kehebohan, berdasarkan Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh bidan setempat mengatakan terdapat luka sayat sebanyak 2 dibagian perut sebelah kanan dengan panjang luka sayat kurang lebih 10 dan 7 cm.

Kapolsek Jonggat akan meningkatkan proses hukumnya mengingat ini sudah termasuk dalam tindak pidana kejahatan yaitu pembunuhan. Langkah awalnya adalah dengan cara mengajukan untuk dilakukan visum sebagai salah satu syarat peningkatan proses hukum ke tahap penyidikan.

“Kami akan mendalami kasusnya untuk mengetahui siapa pelakunya, dan tentu saja akan kami tindak secara tegas sesuai dengan hukum yang ada” tegas komang ronoka.

You may be interested

Peresmian Gedung Direktorat Tahanan Dan Barang Bukti Polda NTB
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Peresmian Gedung Direktorat Tahanan Dan Barang Bukti Polda NTB

spripim ntb - Jan 17, 2018

[caption id="attachment_46544" align="alignnone" width="960"] Kapolda NTB Brigjen Pol Firli, M.Si memotong tali peresmian Gedung Tahti Polda NTB[/caption] Mataram - Pukul…

Cegah DB Biddokkes Polda NTB Laksanakan Fogging
Umum
shares7 views
Umum
shares7 views

Cegah DB Biddokkes Polda NTB Laksanakan Fogging

dokes - Jan 17, 2018

[caption id="attachment_46525" align="alignnone" width="853"] Tim foging Biddokkes Pengasapan Selokan Polsek mataram.[/caption] Mataram-untuk mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang dapat mengancam…

Lagi, Polisi Amankan Ribuan Burung di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares14 views
Binkam
shares14 views

Lagi, Polisi Amankan Ribuan Burung di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Jan 17, 2018

Lembar - Polres Lombok Barat kembali mengamankan ribuan ekor burung berbagai jenis yang akan dibawa keluar dari pulau Lombok menuju Bali,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.