PEMBUNUH BAYI TERUNGKAP : Pelaku Sempat Ikut Menjadi Penonton Saat Evakuasi Mayat

21 Januari, 2017
67 Views

Alat Bukti Yang Pelaku Gunakan Turut Diamankan Sat Reskrim

tribratanewspolresloteng.com – Dengan Berurai air mata, Entah karena menangisi kematian anaknya atau menyesali perbuatan yang ia lakukan AG (20) sang pembunuh bayi mengakui tindakannya kepada aparat kepolisian pada Sabtu (21/01).

Awalnya AG tidak mau berterus terang, bahkan hingga ikut-ikutan menonton di tempat kejadian perkara, seolah olah bukan dia pelakunya. Namun satu dari beberapa deret pertanyaan dilontarkannya kepada aparat kepolisian yang sedang melakukan olah TKP.
“Dengan muka pucat yang mungkin karena kurang darah atau ketakutan, Dia sempat bertanya banyak hal mengenai metode pengungkapan pelaku. Itu membuat kami menaruh curiga dengan gerak geriknya”terang kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Arjuna.

Merasa takut dan terpojok AG akhirnya mulai angkat bicara. Dengan sigap, petugas langsung mengamankan pelaku ke Markas Kepolisian Resor Lombok Tengah (Mapolres Loteng) untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Wanita yang bahkan belum sempat duduk kursi pelaminan ini, mengaku menghabisi nyawa anaknya karena takut menahan malu. Selidik punya selidik, mayat bayi ini adalah hasil dari hubungan gelap bersama kekasihnya.

Pembunuhan Bayi laki-laki ini dilakukan AG dengan cara membungkam mulut (Untuk meredam tangisan bayi) kemudiam menyayatnya dengan sabit. Hal ini dilakukan sesaat setelah prosesi melahirkan yang dilakukannya sendiri di sumur dekat rumahnya. Setelah dirasa aman, wanita yang ternyata seorang biduan kecimol ini membungkus mayat anaknya dengan karung kemudian membiarkannya hanyut di saluran irigasi.

Sempat Depresi pada saat memberikan keterangan, AG tidak sadarkan diri di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Loteng.

“Pelaku sekarang sedang diberikan pelayanan medis untuk memulihkan kesehatannya. Untuk sementara proses penyidikan yang sedang berjalan ditunda dengan alasan kesehatan.” Beber Kasat Reskrim. (Zie)

You may be interested

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Dalmas Polda NTB : Kami Tak Gentar Hadapi Aksi Terorisme

DIT SABHARA - Agu 21, 2017

Mataram - Maraknya ancaman teroris yang berkembang akhir-akhir ini di Indonesia memberikan sinyal bahaya bagi masyarakat sipil terlebih aparat kepolisian…

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’
Headline
shares2 views
Headline
shares2 views

Belajar Dari Kejadian di Barcelona, Polda NTB Perkuat ‘Buddy System’

adminpolda 7 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37390" align="alignnone" width="540"] ilustrasi teroris[/caption] Mataram - Serangan teror kelompok berakal prematur masih belum usai, bukan hanya di Indonesia,…

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong
Umum
shares7 views
Umum
shares7 views

Polisi Gagalkan Peredaran 15 Poket Sabu di Gomong

adminpolda 2 - Agu 21, 2017

[caption id="attachment_37407" align="alignnone" width="700"] release narkoba subdit ii[/caption] Mataram - Sebanyak 15 poket narkoba jenis sabu siap edar berhasil digagalkan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.