OLAH TKP TEMUAN MAYAT BAYI: Polres Loteng Mulai Telusuri Dari Bercak Darah

tribratanewsntb.com – Loteng, terkait dengan telah ditemukannya mayat bayi yang penuh dengan luka sayat di sekujur tubuhnya Kepolisian Resor Lombok Tengah langsung menurunkan personelnya untuk berburu bukti dengan melakukan proses Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Bat Rurung, Desa Bare Julat, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu (21/01) sesaat setelah bayi malang itu dimakamkan.

Proses olah TKP diawali dengan penelusuran bercak-bercak darah yang membekas di beberapa titik di sekitar tempat ditemukannya mayat bayi dan berakhir disebuah sumur milik seorang warga. Dan tentunya hal ini menjadi satu titik cerah untuk menemukan siapa pelakunya.

“kami sudah mencurigai seorang warga, namun kami masih memerlukan bukti-bukti yang lain yang menunjukkan indikasi penuh terhadap si terduga.” Terang AKP Arjuna Selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim).

Hasil olah TKP terakhir, Sat Reskrim mendapatkan bukti lain berupa sandal biru dengan bercak darah yang diduga telah digunakan pelaku ketika hendak membuang mayat bayi ke saluran irigasi.

Penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan siapa pelaku pembunuh bayi masih terus dilakukan oleh jajaran kepolisian, terlihat hingga pukul 14.00 wita di sekitaran lokasi penemuan mayat yang masih ramai dijaga oleh Anggota Polsek Jonggat.(Zie)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close