Anak 7 tahun terseret arus sungai belasan kilo meter hingga kolam bandar pelabuhan khayangan lombok timur

21 Januari, 2017
65 Views

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rafa Aprianto umur 7 Tahun asal Kampung Jati Tengah, Dsn Saleh Sungkar, Ds Labuhan Lombok Pringgabaya Lombok Timur terseret derasnya aliran Sungai Cermai pada Hari Kamis lalu (19/1) sekitar pkl 15.00 wita.

Kejadian ini bermula saat korban mandi di sungai bersama 3 temannya, tiba-tiba aliran sungai meluap hingga korban dan ketiga temannya berusaha berenang kepinggir, akan tetapi kondisi air saat itu sangat deras sehingga rafa tidak bisa menyelamatkan diri dan terseret derasnya arus. ketiga teman korban berhasil menyelamatkan diri.
Melihat kejadian tersebut ke 3 temannya langsung menginformasikan kepada keluarga korban. Seketika itu juga keluarga korban yang dibantu oleh masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian, namun korban tidak berhasil ditemukan. Kemudian sekitar pukul 16.00 Wita keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada Anggota Dit Polair yang berada di Pos Polair Khayangan. Anggota Dit Polair langsung bergerak melakukan Olah TKP dan berkoordinasi dengan Basarnas Khayangan.

Tim Gabungan Dit Polair Polda NTB dan Basarnas pun langsung melakukan SAR/pencarian korban dengan menyisir sungai menggunakan rubber boat, namun pencarian hari itu belum membuahkan hasil, korban belum ditemukan.

Keesokan harinya, Jum’at (20/1) Tim Gabungan Dit Polair Polda NTB dan Basarnas berusaha keras melanjutkan kembali pencarian korban dan menyisir sungai hingga perairan Labuhan Lombok, hingga pada pukul 15.30 Wita akhirnya korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

You may be interested

Launching Inspiratif Expo, Polda NTB ‘Goyang’ Car Free Day Udayana
Binkam
shares1 views
Binkam
shares1 views

Launching Inspiratif Expo, Polda NTB ‘Goyang’ Car Free Day Udayana

adminpolda 3 - Agu 20, 2017

Mataram - Inspiratif Expo dalam rangka sosialisasi pelayanan publik dari seluruh lembaga publik / SKPD di NTB yang digagas Dinas…

Gesit, TKP Lotim Tapi Pelaku Dapat Diungkap Oleh Tim Opsnal Polres Loteng
Featured
shares2 views
Featured
shares2 views

Gesit, TKP Lotim Tapi Pelaku Dapat Diungkap Oleh Tim Opsnal Polres Loteng

Polres Lombok Tengah - Agu 20, 2017

[caption id="attachment_37325" align="alignleft" width="300"] Pelaku dan Barang bukti yang berhasil diamankan (19/08)[/caption] Praya – Sabtu (19/08). mungkin masih terbawa dengan…

NKRI Harga Mati, Pancasila Tetap di Hati
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

NKRI Harga Mati, Pancasila Tetap di Hati

DIT SABHARA - Agu 20, 2017

Mataram - (19/08) Suasana malam minggu di Kota Mataram selalu ramai dengan aktivitas anak muda dan sejumlah kelompok pemuda yang…

Leave a Comment

Your email address will not be published.