PATROLI SUBDIT GASUM SIAP MELAYANI MASYARAKAT DAN MENJAGA HARKAMTIBMAS

19 Januari, 2017
131 Views

Tribratanewsntb.com – Mataram, Sikap sigap harus dimiliki oleh semua anggota Polri, Kesigapan tersebut ditunjukkan oleh salah satu Unit patroli Subdit Gasum Dit Sabhara polda NTB regu 1 yg di pimpin oleh danru Aiptu Diawan yang menolong korban kecelakaan antara sepeda motor revo dengan honda beat di jalan lingkar. Rabu 18 Januari 2017.

Seperti yang terlihat beberapa anggota mengatur arus lalu lintas dan anggota lainnya membawa korban dengan mobil patroli ke rumah sakit Bhayangkara untuk segera di beri perawatan medis lebih lanjut. Untuk proses selanjutnya anggota patroli Gasum menghubungi Unit Laka Lantas polres mataram.

 

 

Tak hanya dengan mobil Subdit Gasum Dit Sabhara polda NTB juga mengerahkan unit patroli bersepedanya dengan melaksanakan patroli di tempat keramaian lainnya salah satunya di seputaran pasar cakra untuk memberikan rasa aman dan para pengunjung pasar dari ancaman premanisme dan 3C ( curas, curat, curanmor ).

Selanjutnya pada malam hari patroli Subdit Gasum Dit Sabhara polda NTB regu 2 yang di pimpin Bripka I Nyoman Oka Narayana, SH melaksanakan patroli ke perumahan / rawan 3C dan berdialogis bersama petugas jaga malam ( security ) dan masyarakat yang sedang melaksanakan ronda, mengingatkan supaya selalu waspada dan melaksanakan patroli secara bergilir di seputaran perumahan trutama di saat jam-jam rawan, apabila menemukan ada hal-hal yang mencurigakan supaya menghubungi anggota patroli subdit gasum polda NTB atau menghubungi kantor kepolisian yang terdekat.

Jadi, diharapkan dengan adanya kehadiran anggota polri yang selalu siap setiap saat membantu / melayani masyarakat yang membutuhkan kehadiran polri di tengah tengah2 masyrakat agar masyarakat merasa aman dan anggota Polri selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. (operator regu 2 patroli)

 

You may be interested

Polwan Hibur Anak-anak Korban Banjir di Lombok Timur
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Polwan Hibur Anak-anak Korban Banjir di Lombok Timur

adminpolda 2 - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_43436" align="alignnone" width="960"] polwan hibur anak-anak korban banjir di lotim[/caption] Mataram - Satuan Lalulintas Polda NTB menurunkan Polisi Wanita…

Tidak Ingin Generasi Muda Dirusak Narkoba, Desa Jagaraga undang BNN Prov. NTB
Binkam
shares9 views
Binkam
shares9 views

Tidak Ingin Generasi Muda Dirusak Narkoba, Desa Jagaraga undang BNN Prov. NTB

Polres Lobar - Nov 21, 2017

Kuripan - Maraknya peredaran narkoba di Indonesia Khususnya di Nusa Tenggagara Barat, Aparat Desa Jagaraga dan Karang Taruna "Taruna Jaya"…

Polisi Kini Terlibat Langsung Mengawasi Dana Desa
Binkam
shares7 views
Binkam
shares7 views

Polisi Kini Terlibat Langsung Mengawasi Dana Desa

adminpolda 2 - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_41973" align="alignnone" width="600"] Direktur Reskrimsus Polda NTB Kombes Pol. Anom Wibowo saat memberikan arahan[/caption] Mataram - Penyerapan anggaran desa…

Leave a Comment

Your email address will not be published.