WAKIL GUBERNUR NTB JALANI UJIAN PRAKTIK SIM

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Pada hari Selasa (17/01/2017) Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Muh. Amin mendatangi Satpas Polres Mataram, Kedatangannya tersebut untuk melakukan ujian kopetensi untuk pembuatan Suran Izin Mengemudi (SIM).

Walaupun Statusnya sebagai Wakil Gubernur NTB tapi beliau datang seperti layaknya masyarakat biasa. Wakil Gubernur NTB Muh. Amin menjalani Prosedur dan tahapan demi dahapan pada saat membuat SIM, Mulai dari Ujian Teori hingga melakukan Ujian Praktik SIM.

“Semua pemohon SIM sama, Tidak ada pembedaan antara masyarakat biasa dengan pejabat. Semua harus melalui tahapan – tahapan prosedur untuk memiliki SIM”, Ungkap Kanit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Mataram IPDA I MD Ariyana.

Wakil Gubernur NTB juga melakukan Ujian Teori dan menyelesaikan Ujian Praktik SIM C bersama – sama dengan masyarakat dilapangan Mapolres Mataram. Sebelum melakukan ujian praktik, Wakil Gubernur NTB bersama masyarakat pemohon SIM lainnya menerima arahan tentang rambu – rambu lalu lintas dan bagaimana pelaksanaan ujian SIM C.

Untuk memberi kemudahan juga, Gubernur NTB di informasikan untuk mengaktifkan SIOMA (SIm Order MAtaram) agar SIM yang dibuat oleh Wakil Gubernur NTB bisa diantarkan langsung oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Mataram.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close