TANGKAPAN NARKOBA DI LOTENG : Baru Saja Selesai Bertransaksi Pembeli dan Penjual Diciduk Polisi

tribratanewsntb.com – genderang perang terhadap narkoba memang harus tidak ada hentinya. Dampaknya yang teramat besar bagi perkembangan suatu bangsa dan negara serta masa depan bagi para pemujanya jatuh kepada kehidupan yang suram dikarenakan  Sebagian besar targetnya merupakan kaula muda. Terlihat dari hasil tangkapan Satuan Narkoba Kepolisian Resort Lombok Tengah (Sat Narkoba Polres Loteng) di jalan raya Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut pada Selasa (17/01) yang merupakan seorang penjual dan pembeli barang haram yang baru saja selesai melakukan transaksi. Mirisnya lagi, umur ketiganya bahkan belum menginjak kepala 3 dan dua diantaranya baru menginjak kepala dua.

“awalnya hanya satu orang saja yang tertangkap, namun dari hasil pengembangan ditempat para kurirnya belum bergerak jauh meninggalkan tempat penangkapan. Jadi kami berinisiatif untuk langsung menangkap dan menyergap”. Jelas Kasat Narkoba IPTU Ery Armunanto.

Saat itu sat narkoba berhasil mengamankan ketiga pelaku atas nama WR (28), IR (21) dan GHM (20) serta beberapa barang bukti berupa 5 poket shabu seberat 2,15 gram, dua unit nokia, satu unit hp samsung, sebuah dompet dan uang tunai 1,3 juta. Semua telah diamankan di Mapolres untuk kepentingan pengembangan kasus lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close