SUBDIT LEMNEG DIT PAMOBVIT AMANKAN GIAT KUNKER MENKOMINFO KE NTB

tribratanewsntb.com_Mataram 15 Januari 2017 Subdit Lemneg Dit Pamobvit Polda NTB melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Mentri Komunikasi dan Informatika Bapak Rudiantara ke wilayah NTB, adapun kegiatan yang dilakukan Mentri Kominfo selama di NTB yaitu, pukul 14.30 wita Mentri Kominfo mendatangi Taman Budaya Mataram untuk menghadiri acara Nonton Bareng Komunitas Nettizen Lombok dan Komunitas Kampung Media, sebuah Film “LENTERA MAYA” yang berisi Merawat Demokrasi dan Toleransi di Internet, pukul 19.00 wita Bapak Mentri menhadiri Talk Show di TVRI NTB dengan thema “Membangun Infrastruktur Telekomunikasi, Pilar Ekonomi Digital Indonesia”.

Senin 16 Januari 2017 Bapak Mentri Kominfo melaksanakan Dialog Publik di Ruang Senat Fak Hukum Unram dengan thema “Dinamika Tata Kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan UU Informasi dan Transaksi Elektronik¬† (ITE)”.
Acara Dialog Publik diawali dengan Sambutan Rektor Unram dan Sambutan Gubernur NTB dengan Pemateri Utama Kapolda NTB dan Menkominfo, kegiatan dimulai pukul 09.30 wita. Selanjutnya Menkominfo mengadakan Pertemuan dengan Bapak Gubernur dan Jajaran FKPD NTB dan Kabupaten Kota se NTB di Pendopo Gubernur, pukul 15.30 Menkominfo mengunjungi Komunitas Kampung Media di Lingkungan Lendang Lekong Kelurahan Sandubaya Mataram dan Kantor Sistem Monitor Frekuensi Radio (SMFR) di Praya, selanjutnya langsung menuju Bandara LIA untuk kembali ke jakarta. Kegiatan pengamanan dipimpin KOMPOL TUTI MARIATI dan 4 Personel Dit Pamobvit, situasi berjalan aman dan kondusif samapai kepulangan Bapak Menkominfo ke jakarta.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close