Perencanaan yang Mantap Demi Pelayanan Kepada Masyarakat yang Lebih Optimal

Mataram – Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono menghadiri acara Rakernis dalam rangka Pemutakhiran Data dan Penyempurnaan Penyusunan Kertas Kerja Polda NTB yang telah dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari 2017 kemarin hingga tanggal 20 Januari mendatang di Gedung Serbaguna Wisma Nusantara Mataram siang tadi (18/1) sekitar pukul 13.30 wita.

Selain mengawasi jalannya Rakernis, Wakapolda juga memberikan arahan kepada seluruh anggota yang hadir mewakili satker/satwil jajaran Polda NTB tentang pentingnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih optimal karena hal tersebut menjadi target capaian kinerja Polri khususnya Polda NTB tahun ini dan tahun-tahum yang akan datang melalui kemantapan pada penyusunan dan perencanaan di setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Wakapolda NTB saat memberikan arahan kepada peserta Rakernis
Wakapolda NTB saat memberikan arahan kepada peserta Rakernis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Yang mendasari target capaian tersebut ialah kebijakan Kapolri tentang Promoter yang terkandung dalam Commander Wish Program kedua.” Tutur Wakapolda NTB.

“Dan tujuan dilaksanakannya Rakernis ini tidak lain adalah untuk menyamakan pemahaman bagi semua unsur perencanaan baik di tingkat Polda maupun  di tingkat Polres dan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya fungsi perencanaan di setiap satker maupun satwil sehingga antara fungsi perencanaan dan pelaksana kegiatan itu nanti bisa nyambung kegiatannya, sehingga nanti kinerja seluruh anggota Polda NTB  di lapangan bisa lebih terarah, kemudian hasilnya adalah peningkatan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.” Sambungnya. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close