Di Dompu, Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Polisi

18 Januari, 2017
60 Views

barang bukti truk yang diamankan polisi

tribratanewsntb.com – Dompu, Pihak Kepolisian dari Polres Dompu, rabu (18/1) berhasil melakukan Penangkapan terhadap terduga pelaku curanmor berinsial SP, (31), Islam, Sopir, Alamat Dusun Kore Desa Kore Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima.

Kapolsek Manggalewa Iptu Ramli, SH yang memimpin penangkapan tersebut mengungkapkan kepada media tribratanewsntb.com, dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit Mobil Truk Cold Diesel No. Pol : H 1736 DR, yang sempat berhasil dibawa SP.

“Saat ini terduga pelaku dan barang buktinya sudah kami amankan di Polsek Manggalewa untuk penyelidikan lebih lanjut” tambah Iptu Ramli.

Ditambahkan Kapolsek Manggalewa, dalam penangkapan tersebut bantuan personil dibutuhkan dari Polsek Sanggar, Bima, mengingat TKP penangkapan terduga pelaku mempunyai wilayah hukum yang bersebrangan.

“Kami dapat bantuan personil dari Polsek Sanggar, karena TKP pengkapan terduga pelaku masuk wilayah Polsek  Sanggar, Bima” ungkap Kapolsek Manggalewa yang dikonfirmasi melaluli telepon.

sh terduga pelaku yang diamankan polisi

Kronologis kejadiannya, pada selasa 17 Januari 2017, sekitar pkul 17.00 wita pelaku SP mengajak sopir atas nama Suprianto, (33), Islam, Sopir, dan kornet atas nama Jaelanin, (22), islam, Alamat Dusun Jembe Barat, Desa Sabe, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah, dengan tujuan untuk menganggkut dedak di Dusun Lanci I, Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Setelah tiba ditujuan sopir disuruh turun untuk mebersihkan kayu yang ada di belakang mobil, kemudian terduga pelaku naik diatas mobil dan  langsung membawa mobil dengan tujuan mencari pak haji pemilik dedak, namun tiba-tiba kornet di suruh turun di jalan dan langsung membawa mobil dan disimpan di kebun milik kakeknya di wilayah Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. (yos)

 

You may be interested

Gesit, TKP Lotim Tapi Pelaku Dapat Diungkap Oleh Tim Opsnal Polres Loteng
Featured
shares1 views
Featured
shares1 views

Gesit, TKP Lotim Tapi Pelaku Dapat Diungkap Oleh Tim Opsnal Polres Loteng

Polres Lombok Tengah - Agu 20, 2017

[caption id="attachment_37325" align="alignleft" width="300"] Pelaku dan Barang bukti yang berhasil diamankan (19/08)[/caption] Praya – Sabtu (19/08). mungkin masih terbawa dengan…

NKRI Harga Mati, Pancasila Tetap di Hati
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

NKRI Harga Mati, Pancasila Tetap di Hati

DIT SABHARA - Agu 20, 2017

Mataram - (19/08) Suasana malam minggu di Kota Mataram selalu ramai dengan aktivitas anak muda dan sejumlah kelompok pemuda yang…

Kapolda NTB Serukan, Tidak Perlu Takut Ancaman Teror, Kita Harus Lawan
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Kapolda NTB Serukan, Tidak Perlu Takut Ancaman Teror, Kita Harus Lawan

adminpolda 2 - Agu 19, 2017

[caption id="attachment_33694" align="alignnone" width="700"] Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. firli, M.Si[/caption] Mataram - Diserukan Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.