Normalkan Arus Lalu Lintas, Polres Bima Kota Lakukan Pengaturan Di 25 Penggal Jalan Yang Rawan Macet

17 Januari, 2017
135 Views

Anggota Sat Lantas melakukan pengaturan di beberapa cabang /penggal jalan yang rawan macet

Tribratanewsntb_Bima Kota, Pasca terjadinya banjir bandang yang melumpuhkan Kota Bima dengan rusaknya ribuan rumah warga serta fasilitas umum, kini kondisi Kota Bima mulai berangsur-angsur pulih sedikit demi sedikit dan masyarakat mulai beraktifitas seperti biasanya.

Dengan kembalinya masyarakat beraktifitas seperti biasanya dan jalan-jalan raya mulai ramai di padati oleh kendaraan sehingga pelayanan Kepolisian yang di lakukan oleh Polres Bima Kota  semakin di tingkatkan salah satunya pelayanan dibidang Lalu Lintas dengan melakukan pengaturan di tempat-tempat yang rawan terjadi kemacetan lalu lintas.

Kepolisian Resor Bima Kota  melakukan pengaturan dengan menempatkan personil di 25 lokasi penggal jalan yang di anggap rawan terjadi kemacetan lalu lintas di jam-jam rawan terjadi macet, hal ini di lakukan agar masyarakat pengguna jalan beraktifitas dengan nyaman dan lancar.

Kegiatn ini dilakukan mulai hari Senin (16/01/2017) setiap pukul 06.30 wita dan pukul 13.00 wita karena di jam-jam tersebut aktifitas pengguna jalan sangat meningkat.

Babhinkamtibmas melakukan pengaturan didepan sekolah

Disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno berharap walapun Kota Bima baru selesai mengalami musibah banijir,  agar masyarakat tetap mengikuti peraturan berlalu lintas dengan memperhatian kelengkapan kendaraan, kelengkapan diri dan memperhatikan keselamatan.

“Kami berharap masyarakat tetap mengikuti peraturan berlalu lintas dengan memperhatian kelengkapan kendaraan, kelengkapan diri dan memperhatikan keselamatan agar Kamseltibcarlantas tetap terjaga” ungkapnya. (Humas Polres Bima Kota)

You may be interested

Jajaran Polres Mataram Turun Kejalan Amankan Aksi Solidaritas Untuk Palestina
Umum
shares3 views
Umum
shares3 views

Jajaran Polres Mataram Turun Kejalan Amankan Aksi Solidaritas Untuk Palestina

Polres Mataram - Des 17, 2017

Mataram - Sekitar 250 orang yang tergabung dalam aliansi Solidaritas Dunia Islam turun kejalan pada hari ini Minggu (17/12). "Setelah…

Mengenal SM, Residivis Begal Yang Video Penangkapannya Sempat Viral Di Media Sosial
Featured
shares4 views
Featured
shares4 views

Mengenal SM, Residivis Begal Yang Video Penangkapannya Sempat Viral Di Media Sosial

Polres Lombok Tengah - Des 16, 2017

[caption id="attachment_1994" align="alignleft" width="360"] SM dan beberapa barang bukti (14/12)[/caption] Praya – Sabtu (16/12) beberapa hari belakangan ini, warga dunia…

Basah-Basahan, Polisi di Dompu Bantu Masyarakat yang Terkena Banjir
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Basah-Basahan, Polisi di Dompu Bantu Masyarakat yang Terkena Banjir

Polres Dompu - Des 16, 2017

[caption id="attachment_44749" align="alignnone" width="300"] Personil polres dompu saat membantu warga mendorong sepeda motor yang macet[/caption] Dompu - Hujan deras bahkan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.