Sampaikan Pesan kamtibmas Kapolsek Janapria Jadi Pembina Upacara

Kapolsek Janapria sebagai pembina upacara

tribratanewsntb.com-Loteng, Ada suasana yang lain di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Brani, Desa Kerembong, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) lantaran saat upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin, yang biasanya pembina upacaranya adalah Kepala Sekolah atau para guru namun kali ini Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Janapria  AKP I Ketut Weda ambil bagian menjadi pembina upacara hari Senin (16/01).

Dalam amanatnya Kapolsek Janapria menyampaikan tujuannya menjadi pembina upacara adalah semata-mata untuk mempererat tali sillaturrahmi dengan para guru dan siswa siswi SDN tersebut serta menyampaikan mengenai banyaknya kasus kejahatan yang terjadi dan sebagai pelakunya adalah anak-anak diantaranya masalah narkoba dan curanmor.

Saat di temui media tribratanewspolresloteng.com “Kapolsek janapria mengatakan bahwa menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah merupakan wahana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sejak dini kepada murid SDN Brani, serta menanamkan budi pekerti yang baik dan  kelak kalau sudah dewasa menjadi warga yang taat hukum dan bisa menjadi tauladan di tengah masyarakat, bukan terlibat sebagai pelaku kejahatan “tuturnya”. (piex)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close