Polisi Kembali Gerebek Pengedar Narkoba di Lingkungan Karang Bagu Mataram

press release subdit 2 Dit Narkoba Polda NTB

tribratanewsntb.com – Mataram, Penggerebekan yang dilakukan oleh tim opsnal Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB pada tanggal 12 Januari 2017 kemarin sekitar pukul 14.00 15 wita berhasil menggeledah sebuah rumah yang ada di lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram dan menemukan seorang terduga pengedar narkoba berinisial MR alias Gong.

Kepala Sub Direktorat (KAsubdit) Reserse Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra kepada media menuturkan dalam penangkapan tersebut petugas berhasil menemukan beberapa buah barang bukti narkoba yang diduga jenis ganja siap edar.

“Ada 20 bungkus daun biji dan batang kering yang diduga ganja seberat 39,32 gram dan 90 bungkus daun biji dan batang ganja kering yang diduga ganja seberat 369,09 gram yang ada di TKP” tutur Kasubdit, saat press release, senin (16/2).

Selain barang bukti ganja petugas juga menemukan barang bukti narkoba lainnya yang diduga sabu sebanyak 2 bungkus klip transparan seberat 0,4 gram. Terhadap terduga pengedar ptugas kenakan pasal 111 ayat 1 dan atau Asus 12 ayat 1 dan atau pasal 114 ayat 1 dan atau pasal 127 ayat 1 huruf A undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

“Terhadap terduga, ancaman hukumannya minimal lebih dari lima tahun penjara” tambahnya.

Saat ini petugas coba terus kembangkan penelusuran dari mana MR mendapatkan narkoba tersebut. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close