Lebih Dari 90 Bungkus Ganja Siap Edar Berhasil Digagalkan Polda NTB

barang bukti narkoba yang berhasil digagalkan polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram, Untuk Berantas narkoba dan jaringannya di Wilayah NTB, pihak Kepolisian Polda NTB kali ini berhasil menggagalkan lebih dari 90 bungkus narkoba yang diduga jenis ganja siap edar di wilayah Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Kota Mataram.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra kepada media saat press release di Polda NTB, senin (16/1) menuturkan, barang bukti yang berjumlah lebih dari 90 bungkus tersebut ditemukan berkat informasi yang diperoleh dari masyarakat dan dilakukan penggerebekan dirumah terduga pelaku pengedar narkoba berinisial Mr alias gong.

“Informasinya dari masyarakat, terduga pengedar ini menurut pengakuannya baru beberapa kali malakukan hal ini, namun kita tidak percaya begitu saja, akan kita kembangkan terus” tutur Kasubdit II.

Barang bukti yang berhasil di temukan petugas di TKP antara lain satu buah tas gendong berwarna hitam yang didalamnya terdapat 90 bungkus daun, biji dan batang kering yang diduga narkoba jenis ganja yang dibungkus dengan menggunakan plastik klip putih transparan dan dibungkus kembali menggunakan plastik hitam seberat 369,09 gram. Kemudian terpisah ukuran, terdapat 20 bungkus daun, biji dan batang kering yang diduga narkoba jenis ganja yang dibungkus dengan menggunakan plastik klip putih transparan dan dibungkus kembali menggunakan plastik hitam seberat 39,32 gram.

“Selain narkoba yang diduga jenis ganja, kami juga menemukan narkoba yang diduga jenis shabu seberat 0.4 gram” tambahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close