Polisi Masih Tetap Mencari Keberadaan Dr. Mawadi

direktur reserse umum polda ntb m suryo saputro

tribratanewsntb.com – Mataram, Terhadap Dr. Waradi mantan Direktur RSUD Provinsi NTB yang hilang pada tanggal 23 Maret 2016 lalu, Polda NTB masih tetap melakukan pencariannya dengan memperluas jaringan yang ada.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB Kombes Pol. M. Suryo Saputro kepada media menuturkan, bahwa perluasan jaringan pencarian tersebut melibatkan dari awak media.

“Kalau perlu kita coba perluas dengan cara dari teman-teman media” ungkap Direktur, Kamis (12/1) diruang pelayanan anak dan perempuan Polda NTB.

Menurut keterangan dari Kombes Pol. Suryo, bahwa situasi TKP terakhirnya sang dokter menghilang setelah dilakukan olah TKP dengan mendatangkan tim Labfor, terbukti tanpa meninggalkan jejak kekerasan.

“Kondisi yang ditemukan di TKP dirumahnya, sama sekali tidak ada ditemukan unsur kekerasan” tambahnya.

Namun hingga berita ini termuat, keberadaan dari dr. Mawardi masih menjadi misteri yang belum terpecahkan dan pihak Kepolisian tak menyerah begitu saja, secara resmi diperintahkan beberapa anggota khusus untuk berpatroli mencari keberadaan Mawardi.

“Perkembangan untuk diketahui belum ada, tapi upaya tetap kami lakukan , seperti memerintahkan anggota dengan surat perintah untuk tetap berpatroli crosscek posisi yang diduga yang besangkutan informasinya kelihatan” tandas orang yang pernah menjabat Kabid Humas di Polda NTB.

“Kalau kami, prinsipnya, yang bersangkutan memang betul ditemukan atau ada, mungkin cukup untuk memastikan yang bersangkutan betul itu dr. mawardi dan memastikan bahwa yang bersangkutan itu ada” sambungnya. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close