POLSEKTA CAKRANEGARA TANGKAP PELAKU CURANMOR

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara pada hari Kamis (12/01/2017) menangkap seorang pria pelaku curanmor. Pelaku curanmor tersebut berinisial RS yang merupakan warga Dusun Wadon, Desa Kekait Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat.

Pelaku berinisial RS tersebut tertangkap oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara di Jalan Gora Cakranegara. Pelaku curanmor tersebut telah melakukan aksinya beberapa kali, terbukti dari barang bukti yang dapat diamankan oleh pihak Kepolisian yakni 3 (tiga) unit sepeda motor berbagai merek. Dari keterangan pelaku curanmor tersebut, ia melakukan aksinya pada saat ada motor yang diparkir di tempat yang tidak ada mengawasi. Pada aksinya tersebut Pelaku curanmor menggunakan konci leter T. Motor – motor hasil curiannya semua dijual didaerah Parampuan Kecamatan Labu Api Kabupaten Lombok Barat.

Saat ini pelaku curanmor tersebut telah diamankan oleh pihak Kepolisian di Mapolsekta Cakranegara untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut serta untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close