POLRES MATARAM TANGKAP PELAKU CURANMOR BESERTA PENADAHNYA

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Pada hari ini Sabtu (14/01/2017) sekitar pukul 16.00 Wita Satuan Reserse kriminal Polres Mataram berhasil menangkap pelaku curanmor beserta penadah barang hasil curiannya.

Pelaku curanmor berinisial AR(26) dan penadahnya berinisial MS(39) diamankan oleh Team Opsnal Satuan Reserse kriminal Polres Mataram di BTN Sweta Kelurahan Babakan Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Pelaku curanmor AR ditangkap langsung oleh Team Opsnal Satuan Reserse kriminal Polres Mataram sedangkan MS penadahnya seempat kabur dengan cara melompati tembok, Team Opsnal Satuan Reserse kriminal Polres Mataram langsung melakukan pengejaran. Selang beberapa Block dari TKP awal MS berhasil diamankan. Dari tangan keduanya pihak Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX berwarna biru yang merupakan motor hasil curian yang Nomor Polisi motornya sudah dirubah / bukan aslinya.

Pelaku Curanmor AR mendapatkan motor tesebut dengan cara mencuru konci motor tersebut dikamar kost milik temannya dan dibawa kabur untuk digadaikan kepada MS. Kedua pelaku tersebut saat ini telah diamankan oleh pihak Kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close