POLRES MATARAM TANGKAP BANDAR GANJA

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram mengamankan seorang pria yang diduga bandar Narkoba wilayah Kota Mataram. Pria tersebut tertangkap tangan tengah menguasai paket Narkoba jenis Ganja seberat 2,12 Kg, rencanannya paket ganja tersebut akan dijual diwilayah Kota Mataram dan sekitarnya.

Pria yang berinisial AW(32) tersebut diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram pada hari Kamis (12/01/2017) di Jalan Raya Unizar Kelurahan Babakan Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. ME diamankan oleh pihak Kepolisian setelah dibuntuti oleh Team Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram, ME tertangkap saat membawa 1 paket Narkoba jenis ganja seberat 1,1 Kg.

ME yang sudah diamankan, langsung dibawa oleh Team Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram kerumahnya untuk kemudian dilakukan penggeledahan di dalam kamarnya. Tidak lama melakukan penggeledahan, Team Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram mendapati 1 paket besar Narkoba jenis ganja seberat 1,02 Kg didalam lemarinya.

Saat ini ME sudah diamankan oleh pihak Kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan mengetahui sindikat penjualan Narkoba diwilayah Kota Mataram dan sekitarnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close